• Kamis, 26 Mei 2022

Pasien Disangka Petugas Rumah Sakit dan Kakek Ditinggalkan Begitu Saja di Pinggir Jalan

- Sabtu, 13 November 2021 | 12:30 WIB
Cerita Lucu yang terjadi sungguh-sungguh. (Dok. Harian Merapi)
Cerita Lucu yang terjadi sungguh-sungguh. (Dok. Harian Merapi)

harianmerapi.com - Cerita Lucu kali ini terjadi di rumah sakit. Tepatnya pada hari Selasa 6 November 2018 di sebuah rumah sakit besar di Jogja.

Saat itu ada pria berpakaian rapi duduk di deretan kursi petugas paling selatan dekat komputer pendaftaran menghadap ruang tunggu.

Ada pasien bertanya: "Mas pendaftaran mulai jam berapa?" Herannya, pria itu tidak menjawab hanya menggelengkan kepala.

Baca Juga: Jembatan Angker Direhab, 'Penghuni'-nya Berteduh di Rumah Pak Sawung

Kemudian ada orang lain bertanya soal BPJS, juga tak dijawab. Sampai akhirnya petugas mulai memanggil antrean pasien, dan...ternyata pria yang mirip pegawai tadi tampil yang pertama.

Ealah...ternyata pasien juga, dikiranya petugas. Begitulah Cerita Lucu dari Subagya, warga Jl Srikaloka No 7 Bugisan Wirobrajan Jogja seperti disampaikan di Koran Merapi.

Lain lagi Cerita Lucu dari Suwarno, Pedagang mainan anak-anak keliling Jl Raya Utara 73 Wedi Klaten 57461. Kala itu hari Minggu 22 Januari 2017, ia menghadiri pertemuan Paguyuban Penggemar TTS Sulit Silang Kakilangit DIY di RM Sego Wiwit Demakijo.

Baca Juga: Pernikahan yang Tak Direstui 21: Suami Ternyata Tukang Tipu dan Suka Main Perempuan

Dari Klaten menghampiri kakek Djaka Pjks (82) di Maguwoharjo. Karena belum tahu alamat RM Sego Wiwit, di jalan ia tanya seorang pemuda. Setelah dijelaskan, ia langsung tancap gas.

Sampai di lampu bangjo ada pendengara lain yang njawil dan berkata: "Mas, Bapaknya ketinggalan, tadi keplok-keplok memanggil."

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X