Hadir di Pakuwon Mal Jogja, The Body Shop sajikan gerai unik dari bahan daur ulang

- Sabtu, 26 November 2022 | 16:57 WIB
Pembukaan gerai The Body Shop di Pakuwon Mal Jogja. (Foto: dokumentasi The Body Shop)
Pembukaan gerai The Body Shop di Pakuwon Mal Jogja. (Foto: dokumentasi The Body Shop)

HARIAN MERAPI-The Body Shop membuka gerai baru di Pakuwon Mall Jogja. Ada yang unik dari gerai ini, di mana materi untuk membangunnya nyaris menggunakan 100 persen bahan daur ulang.

"Sebagai Sustainable Beauty Brand yang berkomitmen terhadap isu lingkungan, kami menghadirkan konsep gerai terbaru yang terbuat dari sampah dan menjadi merek produk kecantikan pertama di Indonesia yang berkomitmen penuh atas program yang berkelanjutan," ujar Chief Operating Officer The Body Shop Indonesia, Faisal Reza dalam pembukaan gerai di pakuwon Mall Jogja, Kamis (24/22/2022).

Dalam acara ini hadir pula Dita Agustia selaku Corporate Values Manager The Body Shop Indonesia dan Caroline Azaria, Designer (Pemenang Mural Competition, The Body Shop Indonesia).

Faisal menjelaskan, materi yang digunakan dalam membangun gerai ini hampir 100 persen berasal dari bahan-bahan hasil daur ulang.

Baca Juga: Cerita seniman Pati dapat kesempatan langka menghias kamar Joe Biden: tegang banget

Hal ini membuktikan bahwa reuse, recycle dan upcycle itu merupakan konsep yang bisa dibuat menjadi indah dan artistik, bermanfaat, serta membantu mengurangi sampah.

" Selain itu, dalam konsep gerai terbaru ini, The Body Shop juga berkolaborasi dengan seniman lokal dan organisasi yang memiliki visi misi yang sama tentang sampah dan sustainability," jelasnya.

Act Corner dan Refill Station juga hadir menjadi spot spesial yang bisa dieksplorasi untuk mendapatkan inspirasi baru dalam mencintai Bumi. Pada Act Corner turut menghadirkan recycled mural yang terbuat dari kemasan plastik The Body Shop hasil desain pemenang Mural Design Competition area Yogyakarta.

"Kami berharap konsep ini bisa membantu mengurangi sampah," tandasnya.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pay Changer jajaki pasar di Indonesia

Senin, 23 Januari 2023 | 08:00 WIB
X