• Rabu, 30 November 2022

Kabar gembira, Garuda Indonesia akan tambah penerbangan ke Kuala Lumpur

- Jumat, 23 September 2022 | 10:45 WIB
Country Manager Malaysia PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Fredrik Kasiepo (kiri) di Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), Sepang, Malaysia, Kamis (22/9/2022).  (ANTARA/HO-Garuda Indonesia)
Country Manager Malaysia PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Fredrik Kasiepo (kiri) di Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), Sepang, Malaysia, Kamis (22/9/2022). (ANTARA/HO-Garuda Indonesia)


HARIAN MERAPI - Kabar gembira bagi mereka yang sering melakukan penerbangan dari Indonesia ke Kuala Lumpur.


Pasalnya, Garuda Indonesia segera menambah frekuensi penerbangan per pekan dari dan ke Kuala Lumpur mulai 27 September 2022.


Kabar gembira tersebut disampaikan Country Manager Malaysia Garuda Indonesia Fredrik Kasiepo di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), Jumat.

Baca Juga: Mantan penyidik senior KPK Novel Baswedan apresiasi OTT KPK terhadap hakim agung, tapi.....


“Penambahan jadwal dikarenakan permintaan dari pelanggan, baik penumpang dan kargo,” kata Fredrik.

Garuda akan menambah hari pelayanan penerbangan langsung Jakarta-Kuala Lumpur dan rute sebaliknya, sehingga maskapai nasional RI itu akan beroperasi setiap Selasa, Kamis dan Minggu.

Saat ini, Garuda Indonesia melayani satu jadwal penerbangan langsung Jakarta-Kuala Lumpur dan sebaliknya, setiap Kamis dan Minggu.

Baca Juga: Praktik prostitusi anak di bawah umur dibongkar Polresta Padang, ini mucikarinya yang berhasil ditangkap

Dari Jakarta, pesawat dengan nomor penerbangan GA820 berangkat pada pukul 08.30 WIB dan sampai di Kuala Lumpur pukul 11.50 waktu setempat (10.50 WIB).

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X