• Kamis, 8 Desember 2022

Mining Indonesia 2022, Trakindo hadirkan one stop solution di pertambangan melalui Cat MineStar System

- Kamis, 15 September 2022 | 08:00 WIB
Trakindo hadirkan Cat MineStar System di ajang Mining Indonesia 2022 yang diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada 14-17 September 2022.  (Dok Trakindo )
Trakindo hadirkan Cat MineStar System di ajang Mining Indonesia 2022 yang diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada 14-17 September 2022. (Dok Trakindo )

HARIANMERAPI.COM – PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Cat di Indonesia, menghadirkan one stop solution di pertambangan pada ajang Mining Indonesia 2022 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada 14-17 September 2022.

Mining Indonesia 2022 ini digelar untuk mendukung para pelaku industri meningkatkan efisiensi dan performa yang optimal di tengah meningkatnya harga komoditas tambang.

Mining Product and Application Manager Trakindo, Kiswanto megutarakan, komitmen Trakindo mendukung para pelaku industri mewujudkan peningkatan efisiensi kinerja untuk mendapatkan hasil maksimal dengan berbagai macam solusi di pertambangan.

Baca Juga: Berangkat ke Jepang, Gunawan menangi kompetisi operator alat berat Caterpillar GOC Indonesia 2022

“Trakindo menghadirkan berbagai inovasi produk alat berat berkualitas, layanan profesional dan andal, serta teknologi canggih, salah satunya adalah Cat MineStar System (MineStar) yang memberikan laporan real time sehingga memberi kemudahan dalam pengambilan keputusan, meningkatkan kualitas pekerjaan dan keselamatan kerja,” ucap Kiswanto di booth Trakindo di Mining Indonesia 2022 yang terletak di Selasar Hall C2, JIExpo, Jakarta, Rabu (14/9).

Telah dikenal sebagai penyedia alat berat yang andal dan berkualitas, Trakindo juga menghadirkan teknologi terdepan untuk membantu bisnis pelanggan di pertambangan.

MineStar adalah sebuah solusi komprehensif yang mengintegrasikan produk, proses, dan sumber daya manusia. Melalui MineStar, mendapatkan laporan yang akurat dan real time mengenai alat berat dan site lebih mudah sehingga pengambilan keputusan pun juga semakin cepat dan tepat, operasional usaha menjadi efektif.

Baca Juga: Kisah operator loader mine Freeport Indonesia yang 8 jam tidak boleh terganggu ponsel dan perangkat musik

Selain itu, pekerjaan operator juga menjadi lebih akurat dan produktif, serta mengurangi risiko insiden keselamatan.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X