• Selasa, 31 Januari 2023

Usai pensiun, mantan atlet bulu tangkis Indonesia Greysia Polii umumkan kehamilan anak pertama

- Selasa, 24 Januari 2023 | 10:45 WIB
Arsip - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) memberikan hormat kepada mantan pasangannya pebulu tangkis Greysia Polii (kanan) pada acara  (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Arsip - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) memberikan hormat kepada mantan pasangannya pebulu tangkis Greysia Polii (kanan) pada acara (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)


HARIAN MERAPI - Usai pensiun sebagai atlet bulu tangkis profesional, Greysia Polii lebih banyak mengurus rumah tangga.


Mantan atlet bulu tangkis Indonesia Greysia Polii baru-baru ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya.


"Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet bulu tangkis profesional, sekitar bulan Agustus 2022, saya dan Felix Djimin menerima hadiah yang sangat indah dari Tuhan," kata Greysia dikutip dari laman media sosialnya, Selasa.

Baca Juga: Pepes nila dibungkus daun pisang tebarkan aroma sedap, tekstur daging lembut dan cita rasanya mantap

"Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami. Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya!" imbuhnya.

 

Dalam unggahannya tersebut, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 pun mengungkapkan usia kandungannya sudah memasuki 6,5 bulan atau sekira 26 minggu. Ia juga membagikan kolase video ketika ia melakukan pemeriksaan USG bersama sang suami.

Ucapan-ucapan selamat lalu datang membanjiri unggahan Greysia di Instagram. Ada atlet bulu tangkis India Pusarla V Sindhu, pemain bulu tangkis Thailand Ratchanok Intanon, hingga Shin Seungchan dan Jung Kyungeun dari Korea Selatan.

Baca Juga: Menengok kawasan Domas, tempat cuci kendaraan secara manual di Salatiga yang jadi langganan sopir truk dan bus

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X