• Minggu, 2 Oktober 2022

Menang tipis 1-0 atas tuan rumah PSS Sleman di Liga 1, pelatih sementara Persib Bandung Budiman mengaku puas

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 07:55 WIB
Laga PSS Sleman melawan Persib Bandung pada Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman. (Instagram @persib)
Laga PSS Sleman melawan Persib Bandung pada Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman. (Instagram @persib)

HARIAN MERAPI - Persib Bandung berhasil mempermalukan tuan rumah PSS Sleman pada Liga 1 dengan skor 1-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Dalam laga yang digelar Jumat (19/8/2022) malam, kemenangan Persib Bandung atas PSS Sleman berkat gol tunggal David da Silva di menit 7.

Kemenangan atas PSS Sleman ini menjadi kemenangan kedua bagi Persib Bandung di Liga 1. Uniknya dua kemenangan tersebut didapat saat ditangani pelatih sementara Budiman.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Lini depan tumpul, PSS Sleman ditumbangkan Persib Bandung 0-1 di Stadion Maguwoharjo Sleman

Kemenangan juga didapat pada hari yang sama saat Persib Bandung mengumukan pelatih baru usai Robert Rene Albert mengundurkan diri.

Pada Jumat (19/8/2022) sore, Persib Bandung mengumumkan pelatih baru yang akan menangani tim berjuluk 'Maung Bandung' yakni mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla.

Usai pertandingan, pelatih sementara Persib Bandung Budiman mengatakan dirinya puas timnya mengamankan kemenangan atas PSS Sleman dengan skor 1-0.

Menurut Budiman, kemenangan pada pertandingan tersebut merupakan hasil kerja keras dari semua pemain yang turun di lapangan karena dirinya hanya bisa memberikan dukungan dari luar lapangan.

Baca Juga: Keris Omyang Jimbe suka usil, bisa diredam dengan dua cara ini

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X