• Minggu, 2 Oktober 2022

PSS Sleman akan manfaatkan momentum saat menjamu Persib Bandung di Liga 1 malam ini

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 14:55 WIB
Para pemain PSS Sleman menjalani latihan terakhir sebelum melawan Persib Bandung. (Instagram @pssleman)
Para pemain PSS Sleman menjalani latihan terakhir sebelum melawan Persib Bandung. (Instagram @pssleman)

HARIAN MERAPI - PSS Sleman akan menjamu lawan kuat yaitu Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 Indonesia 2022/2023, Jumat (19/8/2022) malam ini mulai pukul 20.30 WIB.

Sebagai tuan rumah, PSS Sleman lebih diunggulkan dalam laga melawan Persib Bandung pada Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman nanti.

Penampilan PSS Sleman menanjak dalam dua pertandingan sehingga lebih diunggulkan dibanding Persib Bandung. Selain itu sejumlah pemain pilar yang absen karena cedera juga sudah kembali.

Baca Juga: Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka kembali terpapar Covid-19, ini merupakan yang ketigakalinya

Pemain PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan, Ibrahim Sanjaya, dan Miftahul Hamdi siap diturunkan saat melawan Persib Bandung.

Ditambah lagi Hokky Caraka juga mulai membuktikan kualitasnya di lini depan ketika laga uji coba menghadapi Porda Sleman beberapa waktu lalu.

Semangat PSS Sleman kala menghadapi Persib Bandung malam ini akan bertambah dengan dukungan puluhan ribu suporter di Stadion Maguwoharjo, yang bisa membuat Persib Bandung mendapat tekanan sepanjang pertandingan.

Sementara Persib Bandung sebagai tim tamu dalam kondisi pincang karena 8 pemain menepi. Selain itu kondisi psikologis skuad Maung Bandung juga belum pulih pasca pelatih Robert Rene Alberts mengundurkan diri.

Baca Juga: Banyak siswa keluyuran di jam sekolah, anggota dewan: dulu protes belajar daring, giliran tatap muka bolos

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X