• Selasa, 27 September 2022

Napoli akan hadapi Hellas Verona, Spaletti minta anak asuhnya waspada

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:20 WIB
Arsip - Pelatih Napoli Luciano Spalletti bereaksi saat timnya menghadapi Inter Milan pada laga Liga Serie A Italia di Stadio Diego Armando Maradona stadium, Naples, Italia (12/2/2022). ( ANTARA/AFP/Alberto PIZZOLI)
Arsip - Pelatih Napoli Luciano Spalletti bereaksi saat timnya menghadapi Inter Milan pada laga Liga Serie A Italia di Stadio Diego Armando Maradona stadium, Naples, Italia (12/2/2022). ( ANTARA/AFP/Alberto PIZZOLI)

HARIANMERAPI.com - Pelatih Napoli Luciano Spalletti meminta anak asuhnya untuk mewaspadai Hellas Verona ketika kedua tim bertemu pada pekan perdana Liga Italia di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, Senin.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu (14/8/2022), Spalletti mengatakan Hellas Verona adalah tim yang tidak bisa ditebak di kandangnya, sehingga mereka harus fokus pada pertandingan ini.

"Verona selalu menjadi tim yang sulit untuk dilawan siapapun, terutama di kandang mereka sendiri. Siapapun yang berpikir mereka akan bersenang-senang di Bentegodi hanya tahu sedikit tentang sepak bola. Kita bisa mengharapkan pertemuan yang sangat sulit," kata Spalletti.

Baca Juga: Hasil penelitian, jalan kaki dua menit setelah makan bisa kurangi risiko diabetes

Soal kekuatan Napoli musim ini, pelatih asal Italia itu meyakini jika skuad Il Partenopei memiliki kemampuan untuk bersaing dan suporter akan menyukai apa yang bisa dilakukan timnya.

Spalletti menjelaskan, ketika ia datang pada musim lalu ketika dirinya bertemu dengan Presiden klub Aurelio De Laurentiis, terdapat pembicaraan yang menjelaskan jika tim ini masih berada di dalam fase transisi.

Ketika itu, Napoli memiliki target untuk kembali ke Liga Champions, memainkan sepak bola yang bagus dan menurunkan rata-rata umur di dalam skuad, sejauh ini mereka mampu melakukannya sehingga itu merupakan awal yang bagus.

Baca Juga: Film 'Mencuri Raden Saleh' akan mulai ditayangkan 17 Agustus mendatang, begini alur ceritanya...

"Orang-orang membicarakan fakta bahwa Napoli telah kehilangan pemain yang sangat penting selama beberapa tahun terakhir, tetapi kami juga telah mendatangkan pemain baru dengan masa depan yang hebat. Tidak ada yang mengubah fakta bahwa kami harus siap untuk mendapatkan hasil dari pertandingan hari pertama," kata Spalletti menambahkan.

"Menjadi pelatih siklus baru Napoli ini adalah tanggung jawab yang dengan senang hati saya ambil. Saya merasa itu sangat memotivasi tetapi jelas saya tidak dapat menawarkan jaminan apa pun dalam hal target kami selain mengatakan bahwa kami harus selalu membidik tinggi, baik untuk gairah kota dan pentingnya klub ini," sambungnya.*

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

O2SN tingkat SD saring bibit baru atlet Sleman

Rabu, 21 September 2022 | 15:34 WIB

Rusia dilarang ikuti undian kualifikasi Euro 2024

Rabu, 21 September 2022 | 07:25 WIB
X