• Selasa, 6 Desember 2022

AC Milan perpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic hingga satu tahun ke depan

- Selasa, 19 Juli 2022 | 07:30 WIB
Pesepak bola AC Milan Zlatan Ibrahimovic berteriak gembira di depan piala saat melakukam selebrasi untuk merayakan kemenangan timnya yang berhasil meraih gelar juara Liga Italia 2021/2022, di Stadion Mapei, Italia, Minggu (22/5/2022).  (ANTARA FOTO/Reuters-Daniele Mascolohp.)
Pesepak bola AC Milan Zlatan Ibrahimovic berteriak gembira di depan piala saat melakukam selebrasi untuk merayakan kemenangan timnya yang berhasil meraih gelar juara Liga Italia 2021/2022, di Stadion Mapei, Italia, Minggu (22/5/2022). (ANTARA FOTO/Reuters-Daniele Mascolohp.)


HARIAN MERAPI - Pesepak bola Zlatan Ibrahimovic bertahan di AC Milan setelah secara resmi kontraknya diperpanjang hingga satu tahun ke depan.

Juara Liga Italia musim lalu itu tetap mempertahankan Ibrahimovic dalam bursa transfer pemain musim panas ini.


"AC Milan dengan senang hati mengumumkan pembaruan kontrak Zlatan Ibrahimovic hingga 30 Juni 2023 mendatang. Penyerang Swedia itu akan terus mengenakan nomor punggung 11," dikutip dari pernyataan resmi klub, Selasa.

Baca Juga: Spesifikasi Pesawat Latih T50i Golden Eagle TNI AU yang Jatuh di Blora, Mampu Melesat 1,5 Kali Kecepatan Suara

Meski tidak menjadi pemain utama pada musim lalu karena dibekap cedera, Ibrahimovic adalah sosok penting yang membantu pemain muda AC Milan berkembang dan membawa Rossonerri menjuarai Liga Italia 2021/22.

Pada awal bulan ini, dikabarkan pemain berusia 40 tahun itu dikabarkan bersedia menerima gaji yang rendah karena masih ingin bertahan di San Siro meski harus menepi 6 hingga 7 bulan ke depan karena pemulihan operasi cedera lutut.

Pada akhir Mei lalu, Ibrahimovic telah sukses menjalani operasi lutut untuk memperbaiki kerusakan dan ketidakstabilan yang disebabkan oleh cedera ligamen anterior sebelumnya.

Baca Juga: Terkait Kecelakaan Maut di Cibubur, Pertamina Minta Maaf: Siap Tanggung Jawab dan Korban Ditangani Maksimal

Meski tidak bisa diturunkan ketika paruh pertama musim ini, Ibrahimovic masih memiliki ambisi untuk mempertahankan gelar Liga Italia dan berusaha untuk melaju sejauh mungkin di Liga Champions bersama AC Milan.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X