• Rabu, 29 Juni 2022

Kegagalan Inter Milan Raih Scudetto Hanya Terpaut Dua Angka dari AC Milan

- Senin, 23 Mei 2022 | 06:45 WIB
Selebrasi Ivan Rakitic usai membuka keunggulan untuk Inter Milan dalam pertandingan Liga Italia lawan Sampdoria pada 22 Mei 2022.  (ANTARA/REUTERS/GUGLIELMO MANGIAPANE)
Selebrasi Ivan Rakitic usai membuka keunggulan untuk Inter Milan dalam pertandingan Liga Italia lawan Sampdoria pada 22 Mei 2022. (ANTARA/REUTERS/GUGLIELMO MANGIAPANE)

JAKARTA, harianmerapi.com - Inter Milan gagal meraih Scudetto meski meraih kemenangan 3-0 atas Sampdoria dalam laga pekan terakhir Liga Italia di Giuseppe Meazza pada Minggu malam WIB.

Ivan Perisic membuka keunggulan untuk Inter Milan sebelum Joaquin Correa mencetak dua gol pada menit ke-55 dan 57, demikian catatan laman resmi Serie A seperti dilansir dari Antara.

Inter Milan finis di peringkat kedua dengan 84 poin, tertinggal dua angka dari AC Milan yang menjadi juara Serie A musim 2021/2022. Sementara, Sampdoria berada di urutan ke-15 dengan 36 poin.

Baca Juga: Manchester City Juara Liga Premier Inggris Setelah Menang Dramatis Atas Aston Villa di Pekan Terakhir

Inter langsung tampil menekan sejak menit awal laga. Namun, Sampdoria bermain rapat hingga membuat tuan rumah kesulitan masuk ke kotak penalti.

Hal ini membuat Hakan Calhanoglu mencoba lewat sepakan dari luar kotak penalti. Usahanya masih bisa diamankan Emil Audero yang berdiri di bawah mistar Il Samp.

Lautaro Martinez memiliki peluang emas untuk membawa Inter unggul pada menit ke-24. Menerima umpan silang dari sisi kiri, Lautaro yang tak terkawal bisa menanduk bola, tetapi bola masih melebar tipis.

Baca Juga: Ambisi Liverpool Juara Liga Premier Inggris Gagal di Pekan Terakhir

Lautaro kembali mengancam dua menit berselang lewat sepakan jarak jauh. Kali ini, percobaannya masih tepat di pelukan Emil Audero.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X