• Minggu, 3 Juli 2022

PSS Sleman Tabuh Genderang 'Perang' Hadapi PSIS Semarang di Piala Presiden 2022

- Selasa, 21 Juni 2022 | 22:10 WIB
Aksi pemain asing PSS Sleman Ze Valente yang siap diturunkan saat menghadapi PSIS Semarang pada Piala Presiden 2022. (pssleman.id)
Aksi pemain asing PSS Sleman Ze Valente yang siap diturunkan saat menghadapi PSIS Semarang pada Piala Presiden 2022. (pssleman.id)

SLEMAN, harianmerapi.com - Para pemain PSS Sleman akhirnya menabuh genderang 'perang' lawan PSIS Semarang di Piala Presiden 2022.

Para pemain PSS Sleman sesumbar bisa menganvaskan PSIS Semarang pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 pada Jumat (24/6/2022) mendatang.

Komarudin contohnya, winger yang baru saja bergabung dalam latihan itu merasa kedalaman skuad PSS Sleman jauh lebih baik dari PSIS Semarang sehingga tiga angka di Piala Presiden 2022 tinggal menunggu waktu.

Baca Juga: Puluhan Bangkai Kambing Busuk Dievakuasi dari Sungai, Diduga Dibuang Pemiliknya karena PMK

"Komposisi pemain di PSS Sleman cukup dalam. Kombinasi pemain muda dan senior juga bagus. Kami akan tampil maksimal lawan PSIS Semarang tetapi bukan berarti tidak waspada. Semua pemain mereka wajib diwaspadai," tegas Komarudin yang sempat memperkuat PSIS.

Gelandang asing asal Portugal, Ze Valente memperkeras tabuhan 'perang'. Ia sudah mengikuti sesi latihan di bawah Seto Nurdiyantoro dan merasa tidak sabar membela PSS Sleman termasuk lawan PSIS Semarang.

Kondisinya juga terus membaik selama dua kali latihan. Meski belum berada di kondisi puncak, intensitas latihan yang tinggi jadi alasannya ingin menjadi bagian dari tim PSS Sleman melawan PSIS Semarang di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Mantan Mendag Muhammad Lutfi akan Diperiksa Penyidik Kejaksaan Agung Besok

"Latihan lebih intens dibandingkan dengan latihan pertama. Secara bertahap saya merasa lebih baik serta terus bekerja keras agar segera menemukan performa yang terbaik baik secara fisik," kata Ze Valente.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X