• Senin, 23 Mei 2022

Hasil Liga Spanyol, Atletico Kalahkan Valencia 3-2 Setelah Sempat Tertinggal Dua Gol

- Minggu, 23 Januari 2022 | 08:45 WIB
Pemain Atletico Madrid Angel Correa (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol penyeimbang lawan Valencia dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Spanyol pada 22 Januari 2022.  (ANTARA/AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Pemain Atletico Madrid Angel Correa (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol penyeimbang lawan Valencia dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Spanyol pada 22 Januari 2022. (ANTARA/AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)



JAKARTA, harianmerapi.com - Atletico Madrid akhirnya berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 3-2 tetelah sempat teringgal dua gol.


Hasil tersebut diraih dalam pertandingan Liga Spanyol pekan ke-22 di Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu (23/1/2022) dini hari WIB.


Mengutip laman LaLiga, tiga gol Atletico dicetak oleh Matheus Cunha, Angel Correa dan Mario Hermoso, sedangkan Valencia mencetak dua gol melalui Yunus Musah dan Hugo Duro.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, MU Menang atas West Ham Berkat Gol Menit Terakhir Rashford

Kemenangan ini membuat tim asuhan Diego Simeone itu menempati peringkat keempat dengan 36 poin, terpaut 13 poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Sedangkan Valencia bertengger di tempat kesembilan dengan 29 poin.

Peluang pertama Atletico tercipta pada menit kesembilan melalui tendangan first-time Luis Suarez, tetapi kiper Valencia Jaume Domenech bisa menepisnya.

Sesudah itu, Valencia beberapa kali mengancam lini pertahanan Atletico tetapi tak membuahkan hasil.

Baca Juga: Biadab, Kakek Cabuli Anak Umur 4 Tahun di Tasikmalaya, Polisi Bekuk Tersangka

Valencia memecahkan kebuntuan pada menit ke-24 ketika umpan Goncalo Guedes ke kotak penalti diterima Yunus Musah sebelum dia melepaskan tembakan yang menaklukkan Jan Oblak. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Gol itu semakin membuat pemain Valencia bersemangat. Mereka dua kali mengancam Atletico pada menit ke-30 melalui tendangan luar kotak penalti oleh Carlos Soler dan Hugo Guillamon, tetapi tak bisa menggandakan keunggulan Los Che.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AC Milan Juara Liga Italia Musim Ini

Senin, 23 Mei 2022 | 06:30 WIB
X