• Jumat, 12 Agustus 2022

Ganjar Pranowo Gelorakan Dukung Timnas di Leg 2 Piala AFF, Tantang Warganet Tebak Skor Berhadiah

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 19:56 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo  (Foto: Twitter @ganjarpranowo)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (Foto: Twitter @ganjarpranowo)

SEMARANG, harianmerapi.com- Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengunggah semangatnya di akun twitter @ganjarpranowo, untuk tetap mendukung sepenuhnya Timnas Indonesia melawan tim Thailand di Leg 2 Final Piala AFF, Sabtu (1/1/2021) malam ini.

“Rawe-rawe rantas malang malang putung, tetap dukung timnas,” tulis Ganjar Pranowo.
Orang nomor satu di Jawa Tengah ini juga memposting foto di akun twitternya gaya Ganjar berseragam keki coklat sambil mengulek cabai untuk sambal.

“Daripada nebak sambel ulekan saya enak apa nggak, mending kamu tebak skor leg 2 final AFF malam ini. Yang tebakannya benar dan terpilih nanti diundi 10 terpilih dapat hadiah voucher gopay 200rb,” tantang Ganjar kepada warganet.

Baca Juga: Live Thailand Vs Indonesia, Leg 2 Final Piala AFF 2020: Menit 7, Timnas Cetak Gol Lewat Ricky Kambuaya

Warganet pun banyak komentar soal skor pertandingan Indonesia melawan Thailand di leg 2 ini. Di antara mereka menebak tidak tanggung tanggung dengan skor 5-0.

“Indonesia lawan Thailand 5-0 , bisa dapat voucher karena bukan karena tebakan benar, tetapi rasa nasionalisme saya yang tinggi,” tulis @sujilan.

Banyak warganet di akun twitter @ganjarpranowo ini mendukung kemenangan Timnas Indonesia untuk menjuarai piala AFF meski pada leg 1 menelan kekalahan telak dari Thailand, 0-4.

Baca Juga: Susunan Pemain Leg 2 Final Piala AFF 2020 Thailand Vs Indonesia: Egy Starter, Timnas Bakal Full Menyerang

Meski demikian warganet juga tidak sedikit yang menebak skor dengan kemenangan di timnas Thailand. “Menang Thailand 2-1 Pak, meski tidak juara, kita tetap bangga Pak,” ujar warganet.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X