• Selasa, 9 Agustus 2022

Bintang Timnas di Piala AFF 2020 Irfan Jaya Resmi Tinggalkan PSS Sleman, Menuju Bali United Atau Persib?

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 18:22 WIB
Tangkapan layar unggahan perpisahan Irfan Jaya di akun Instagram PSS. (Foto: Instagram @pssleman)
Tangkapan layar unggahan perpisahan Irfan Jaya di akun Instagram PSS. (Foto: Instagram @pssleman)

SLEMAN,harianmerapi.com- Bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Irfan Jaya resmi meninggalkan klub PSS Sleman. Sejumlah isu mengerucut dia bakal pindah ke Persib Bandung atau Bali United.

PSS Sleman resmi melepas Irfan Jaya karena kontraknya berakhir pada akhir tahun ini. Irfan Jaya yang bermain cemerlang di Piala AFF 2020 nampaknya tak menemui kata sepakat untuk memperpanjang kontraknya.

"Matur nuwun @irfanjayaij41 atas dedikasi serta kerja kerasnya selama ini, baik berupa gol, assists, dan aksi-aksimu ketika berseragam PSS Sleman. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan, semoga sukses untuk karier di manapun kamu berada," ujar pernyatan resmi dari PSS Sleman.

Baca Juga: Irfan Jaya Resmi Akhiri Kontrak di PSS Sleman, Netizen: Jangan Sia-siakan Bakat di Liga Wakanda

Unggahan itu mendapat respons dari sang pemain. Irfan Jaya memberikan emoji hati sebagai tanda cinta dengan warna hijau sesuai warna jersey PSS, kemudian gambar elang dan muka bersedih.

Terang saja balasan Irfan Jaya langsung disambar ratusan komentar netizen. Banyak yang mengaitkan Irfan Jaya akan indah ke Persib Bandung atau Bali United. "Yuu bisa yu ke Persib," ujar akun @raditya***. Akun lain memintanya ke Bali United. "Wellcome bali united," ujar seorang netizen.

Irfan Jaya memang lama dikaitkan ke Bali United usai kontraknya di PSS selesai. Isu itu sangat santer dan bahkan diisukan sudah ada deal lisan antara sang pemain dan manajemen.

Baca Juga: PSS Sleman Datangkan Syahroni untuk Perkuat Lini Tengah di Putaran Kedua Liga 1

Meski demikian belun ada pernyataan resmi dari manajemen Bali United. Di tengah isu itu, muncul nama Persib Bandung sebagai pelabuhan Irfan Jaya berikutnya.

Isu itu dihembuskan oleh suporter Persib Bandung. Selai Irfan Jaya, PSS juga melepas beberapa pemain lain misal Samsul Arifin, Fitra Ridwan, Fandri Embiri dan Kiper Adi Satrio.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X