• Kamis, 30 Juni 2022

Live Leg 2 Final Piala AFF 2020 Thailand Vs Indonesia: Timnas Sudah Tiba di Stadion, Pemain Siap Tempur

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 18:47 WIB
Pemain Timnas Indonesia saat tiba di Stadion Nasional Singapura. (Foto: instagram @pssi)
Pemain Timnas Indonesia saat tiba di Stadion Nasional Singapura. (Foto: instagram @pssi)

SINGAPURA,harianmerapi.com-Tim Nasional Indonesia sudah tiba di Stadion Nasional Singapura untuk menghadapi Thailand di Leg 2 Final Piala AFF 2020 Sabtu (1/1/2022) malam WIB. Timnas Indonesia harus menang dengan selisih skor 5 gol.

Timnas harus menang dengan selisih 5 gol agar bisa memenangi Final Piala AFF 2020. Di instagram resminya, PSSI mengunggah foto momen saat Timnas Indonesia sampai di Stadion Nasional Singapura.

Para pemain nampak turun dari bus tim. Yang terlihat di gambar adalah kiper Nadeo Argawinata, Evan Dimas, Hanis Sagara, Ryuji Utomo serta Pratama Arhan.

Baca Juga: Bintang Timnas di Piala AFF 2020 Irfan Jaya Resmi Tinggalkan PSS Sleman, Menuju Bali United Atau Persib?

"Timnas Indonesia telah tiba di Stadion Nasional Singapura," ujar caption di unggahan itu. Laga Thailand melawan Indonesia bakal kick off pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya, PSSI merilis jersey yang digunakan di Leg 2 Final Piala AFF 2020 ini. "Jersey merah sudah siap!," ujar caption di unggahan itu disertai emoji hati.

Di leg 1 lalu, Timnas Indonesia juga pakai jersey merah. Di Leg 1, Indonesia kalah telak 4-0. Di Leg 2 ini, giliran Thailand yang jadi tuan rumah. Namun Timnas Indonesia tetap pakai jersey utama atau merah.

Di unggahan PSSI ada beberapa foto jersey yang digantung dan siap dipakai. Yakni milik Alfeandra Dewangga, Rachmad Irianto, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Ricky Kambuaya dan Pratama Arhan.

Baca Juga: Live Leg 2 Final Piala AFF 2020 Thailand Vs Indonesia: Timnas Pakai Jersey Warna Merah

Sebelumnya, Pelatih Timnas Shin Tae-yong masih yakin timnya akan memenangi laga. "Saya sangat yakin kami akan memenangkan pertandingan," kata juru taktik asal Korea Selatan itu seperti dikutip dari situs resmi AFF Suzuki Cup.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X