• Selasa, 5 Juli 2022

Link Streaming Kalteng Putra Vs PSBS Biak, Kick Off Pukul 15.15

- Rabu, 17 November 2021 | 09:19 WIB
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)

BALIKPAPAN,harianmerapi.com-PSBS Biak mengusung misi bangkit dari papan bawah untuk merengsek naik di klasmen sementara dalam lanjutan Grup D Liga 2 melawan Kalteng Putra di Stadion Batakan Balikpapan, Rabu (17/11/2021). Hanya kemenangan yang bisa mengangkat posisi mereka.

Laga kedua tim bakal disiarkan live streaming vidio.com pukul 15.15 WIB dengan mengklik link tautan KALTENG PUTRA VS PSBS

PSBS Biak dalam posisi terjepit usai kalah 0-1 dari tuan rumah Persiba Balikpapan pekan lalu.

Mereka pun terbenam di dasar klasmen. Hanya kemenangan yang bisa membuka peluang bertahan di Liga 2.

Baca Juga: 5 Fakta Laga Persis vs PSIM, Salah Satunya Kekalahan Pertama Persis di Liga 2

Melihat kondisi timnya saat ini, pelatih PSBS Biak Ega Raka Ghalih meminta anak asuhannya untuk berjuang lebih keras. Dia menyebut laga melawan Kalteng Putra menentukan nasib tim.

"Pertandingan penting melawan Kalteng Putra. Kita ingin menjauh dari bawah klasmen dan mendekat ke atas," ujarnya di akun instagram klub. Dia sadar hanya kemenangan yang bisa mengangkat posisi PSBS Biak.

"Target kita jelas, memenangkan pertandingan. Di latihan terakhir kita sudah siapkan formula khusus. Dengan semangat dan kerja keras, kami optimis raih poin penuh," tutupnya.

Kondisi Kateng Putra tak jauh beda. Mereka juga tengah krisis kemenangan. Perkasa di awal musim, kini Kalteng Putra seperti kehabisan bensin.

Baca Juga: PSIM Jogja Menangi Derby Mataram dengan Mengalahkan Persis Solo pada Liga 2 di Stadion Manahan Solo

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X