• Rabu, 1 Desember 2021

Link Streaming PSM Makassar Vs Bali United, Kick Off Pukul 15.15

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 07:23 WIB
Logo BRI Liga 1 (instagram.com/pt_lib)
Logo BRI Liga 1 (instagram.com/pt_lib)

BANTUL,harianmerapi.com-PSM Makassar dan Bali United bakal bentrok di Stadion Sultan Agung Bantul dalam lanjutan Liga 1 seri kedua, Minggu (17/10/2021). Kedua tim bakal ngotot mencari tiga poin untuk menjaga persaingan di papan atas.

Laga kedua tim bakal mulai kick off pukul 15.15 WIB disiarkan langsung Indosiar dan live streaming vidio.com dengan klik link DI SINI

Pelatih Bali United Stefano Cugurra atau Teco mengaku timnya siap meladeni PSM Makassar di laga perdana putaran kedua ini.

Baca Juga: Heboh Pelatih Persib Diludahi Usai Lawan Bhayangkara FC, Ini Kata Robert Rene Alberts

"Kesiapan bagus. Kita punya cukup waktu untuk persiapan melawan PSM Makassar. Kita sudah kerja keras di Bali untuk siapkan teknik, fisik dan taktik," ujar Teco di laman instagram klub.

Dia pun menyoroti absennya salah satu pemain penting PSM Makassar, Anco Jansen. Dia mengatakan akan lebih fokus ke timnya. "Situasi biasa di sepakbola, ada akumulasi kartu. Kita harus rispek siapapun lawan kita," ujarnya.

Gelandang Bali United, Melvin Platje juga mengatakan kesiapannya. Dia bahkan mengaku memburu gol perdana musim ini untuk timnya.

Baca Juga: Liga 1: Pelatih Bali United Waspadai PSM Saat Bertemu di Stadion Sultan Agung Bantul Besok

"Saya siap cetak gol perdana untuk tim. Saya akan percaya gol akan datang. Fokus pada pertandingan," ujarnya.

Di kubu PSM Makassar, mereka juga tengah nyaman di papan tengah klasmen dengan poin 9. Mereka pun bertekad mencuri 3 poin dari Bali United untuk modal merengsek papan atas klasmen. PSM Makassar masih akan mengandalkan Wiljan Pluim untuk mengkreasi serangan*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Balap Mobil Formula E Disiarkan 170 Negara

Senin, 29 November 2021 | 19:00 WIB

Sleman United Lanjutkan Tren Positif di Liga 3 DIY

Minggu, 28 November 2021 | 20:49 WIB
X