• Selasa, 7 Desember 2021

Heboh Pelatih Persib Diludahi Usai Lawan Bhayangkara FC, Ini Kata Robert Rene Alberts

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 07:16 WIB
Pelatih Persib Bandung dan Manajer Bhayangkara FC berjabat tangan usai memberikan klarifikasi. (Foto: tangkapan layar instagram @bhayangkarafc)
Pelatih Persib Bandung dan Manajer Bhayangkara FC berjabat tangan usai memberikan klarifikasi. (Foto: tangkapan layar instagram @bhayangkarafc)

MAGELANG,harianmerapi.com-Pertandingan antara Persib Bandung dan Bhayangkara FC berakhir dengan sedikit keributan antara kedua official tim, Sabtu (16/10/2021) malam. Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts diisukan diludahi oleh oknum official Bhayangkara FC. Usai kejadian itu, kedua tim memberikan klarifikasi.

Keributan terjadi usai pertandingan di Stadion Moch Soebroto Magelang. Awalnya manajer Bhayangkara FC dan beberapa offisial terlibat adu mulut dengan Robert Rene Alberts.

Kemudian ada gestur seperti meludah ke arah Roberts yang kemudian terekam kamera. Usai pertandingan ini, jagad maya dihebohkan dengan komentar netizen yang mengujat di kolom komentar instagram Bhayangkara FC.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Persib Bandung Tundukkan Bhayangkara FC Skor 2-0

Menanggai insiden ini, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert pun memberikan klarifikasi.

"Pertandingan sangat penting buat Bhayangkara. Tentunya semua bisa terjadi di lapangan dan terbawa suasana. Selesai pertandingan, apa yg terjadi di dalam lapangan, setelah keluar saya dan pemain serta pelatih kembali berjabat tangan," ujarnya.

Dia pun mengaku tak menaruh dendam dan sudah memaafkan tindakan itu. "Tak ada masalah. Saya minta maaf kalau ada ucapan yang menyinggung karena itu bisa saja terjadi dalam suatu pertandingan," sebutnya.

Sementara pihak Bhayangkara FC juga memberi klarifikasi di laman instagram klub. Dalam klarifikasi itu disebutkan jika keributan dipicu oleh kesalahpahaman gestur di dalam bench pemain.

Baca Juga: Bobotoh Melampiaskan Kekecewaan Terhadap Performa Maung Bandung. Lakukan Aksi di Depan Graha Persib

Disebutkan ada kata yang tak seharusnya diucapkan di bench pemain hingga memicu emosi. "Kita sudah saling berjabat tangan dan semoga kejadian seperti ini tak terulang," demikian bunyi penyataan resmi Bhayangkara FC.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peta Kekuatan Pesaing PSIM di Babak 8 Besar Liga 2

Senin, 6 Desember 2021 | 10:15 WIB

Kapten PSIM Ungkap Resep Lolos Babak 8 Besar Liga 2

Minggu, 5 Desember 2021 | 21:50 WIB

BOSA All Crack Tundukkan PS Jambu Luwuk

Minggu, 5 Desember 2021 | 16:15 WIB

Bekuk Brentford 2-0, Tottenham Hotspur Tempel Arsenal

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:47 WIB
X