• Jumat, 22 Oktober 2021

Link Streaming Persib Bandung Vs Borneo FC, Kick Off Pukul 19.00

- Kamis, 23 September 2021 | 10:07 WIB
Logo BRI Liga 1 (instagram.com/pt_lib)
Logo BRI Liga 1 (instagram.com/pt_lib)

TANGERANG,harianmerapi.com- Persib Bandung bakal melakoni laga lanjutan Liga 1 2021 melawan Borneo FC di Indomilk Arena Tangerang, Banten, Kamis (23/9/2021) malam. Mampukah Persib Bandung melanjutkan tren positif dan apakah Borneo FC mampu memberikan perlawanan sepadan, menarik untuk ditunggu.

Laga kedua tim bakal dihelat pukul 19.00. Rencananya pertandingan ini akan disiarkan langsung Indosiar.

Namun bagi yang tak sempat menonton televisi, bisa menyimak di live streaming vidio.com di link https://www.vidio.com/live/8016-bri-liga-1.

Persib Bandung yang saat ini menempati posisi 3 klasmen dengan 7 poin tentu ingin melanjutkan tren positif.
Baca Juga: Arema FC Incar Poin Penuh atas PSS di Liga 1, Pelatih Siapkan Startegi Khusus

Mereka belum terkalahkan dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang. Para pemain lokal Persib Bandung tengah on fire. Sebut saja Beckham Putra yang jadi pemain terbaik dalam laga sebelumnya. Pemain muda ini begitu menghidupkan lini tengah Persib.

Ditambah sokongan winger cepat macam Febri Haryadi, kombinasi keduanya begitu mematikan. "Bukanya takabur lawan udah gemeter duluan ketemu Persib," ujar pendukung Persib di kolom komentar akun instagram klub.

Sementara itu Borneo FC saat ini menempati posisi 7 klasmen dengan empat poin hasil sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Baca Juga: PSS Persiapan Khusus Jelang Hadapi Arema di Liga 1, Programnya Apa Saja

Di laga terakhir, Borneo FC bermakin imbang dengan Barito Putera dengan skor 1-1. Saat ini, Barito masih mencari permainan terbaik usai ditinggal pelatih mereka, Mario Gomez.

Meski demikian, Borneo FC tentu tak akan menyerah begitu saja. Mereka memiliki skuad yang cukup menjanjikan. Apalagi kedatangan legenda Indonesia, Boaz Solossa. Menarik untuk ditunggu.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Terkini

X