• Rabu, 1 Desember 2021

Tundukkan Hellas Verona 3-2, AC Milan Puncaki Klasemen Liga Italia

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 06:44 WIB
 Pemain AC Milan merayakan gol bunuh diri bek Verona Koray Gunter dalam pertandingan Serie A pekan kedelapan di San Siro, Milan, Italia pada 17 Oktober 2021.  (ANTARA/REUTERS/DANIELE MASCOLO)
Pemain AC Milan merayakan gol bunuh diri bek Verona Koray Gunter dalam pertandingan Serie A pekan kedelapan di San Siro, Milan, Italia pada 17 Oktober 2021. (ANTARA/REUTERS/DANIELE MASCOLO)


JAKARTA, harianmerapi.com - AC Milan memuncaki klasemen setelah menang secara dramatis 3-2 atas Hellas Verona pada pekan kedelapan Liga Italia di San Siro pada Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.

Demikian hasil pertandingan yang dikutip dari laman resmi Serie A.

Tiga gol Rossoneri disumbangkan oleh masing-masing Olivier Giroud, Frank Kessie dan bunuh diri Koray Gunter. Sedangkan dua gol Verona disumbangkan oleh Gianluca Caprari dan Antonin Barak.

Baca Juga: Final Piala Thomas, Indonesia Hadapi China yang Mengalahkan Jepang

Milan comeback! Milan untuk sementara ada di puncak klasemen Serie A dengan 22 poin. Milan unggul satu poin dari Napoli yang belum memainkan laga pekan ke-8. Hellas Verona sendiri berada di posisi ke-12 klasemen dengan delapan poin.

 

Milan memulai laga dengan cukup buruk setelah kebobolan pada menit ke-7 melalui tendangan voli Caprari usai menerima umpan Veloso yang mengoyak gawang kawalan Tatarusanu. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Milan lantas mencoba untuk bangkit, tetapi mereka justru dihukum penalti. Romagnoli dinilai melanggar Kalinic dan wasit menunjuk titik putih usai meninjau VAR.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 17 Oktober 2021: Hore, Gemini akan Banyak Temui Suasana Romantis

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Balap Mobil Formula E Disiarkan 170 Negara

Senin, 29 November 2021 | 19:00 WIB

Sleman United Lanjutkan Tren Positif di Liga 3 DIY

Minggu, 28 November 2021 | 20:49 WIB
X