• Jumat, 22 Oktober 2021

Link Streaming PSMS Medan Vs Semen Padang FC, Kick Off Pukul 18.15

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:29 WIB
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)

PALEMBANG,harianmerapi.com-Duel menarik bakal tersaji di lanjutan Liga 2 Grup A pada Kamis (14/10/2021). PSMS Medan bakal menantang Semen Padang FC di Stadion Jakabaring Palembang. Kedua tim dalam kondisi percaya diri, terutama PSMS yang belum terkalahkan sejauh ini.

Laga kedua tim berpengalaman ini bakal digelar pukul 18.15 WIB dan bisa disaksikan live streaming dengan klik link DI SINI

PSMS Medan kini nangkring di posisi tiga dengan 4 poin di bawah Sriwijaya FC dan PSPS Riau. Mereka baru saja memenangi laga melawan Babel United dengan skor 2-0.

Baca Juga: Suporter Sambut Kedatangan Rombongan PSIM Usai Laga Liga 2 Melawan Persis

Jelas skuad Ayam Kinantan menatap laga melawan Semen Padang FC dengan antusias. Mereka siap melanjutkan tren positif dengan meraih tiga poin.

"Kita bisa memenangkan pertandingan kedua, kami bersyukur. Pemain bermain dan bertarung tanpa lelah. Ini menjadi modal buat pertandingan selanjutnya melawan Semen Padang FC. Semua pemain dalam kondisi fit kecuali kiper tadi," ujar pelatih PSMS Ansari Lubis usai pertandingan melawan Babel United.

Di Kubu Semen Padang FC, mereka dituntut meraih tiga poin usai kalah di laga sebelumnya melawan Sriwijaya FC. Mereka pun kini baru mengumpulkan satu poin.

Baca Juga: Bermain Imbang dengan Persis, Pelatih Seto Nurdiyantoro: Momen Kebangkitan PSIM di Liga 2

Pelatih Semen Padang FC Weliansyah sadar betul pentingnya laga ini.

"Besok (hari ini) adalah pertandingan penting bagi kami. Kami juga sudah melakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya. Mudah-mudahan anak-anak bisa bermain dengan cara kita dan insyaallah bisa menang," ujar Weliansyah di akun instagram resmi klub.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X