• Sabtu, 29 Januari 2022

Hadapi AHHA PS Pati di Liga 2, Persijap Jepara Patok Target Menang

- Senin, 11 Oktober 2021 | 07:13 WIB
Pemain Persijap Jepara, Jawa Tengah. (ANTARA/HO-Humas Persijap)
Pemain Persijap Jepara, Jawa Tengah. (ANTARA/HO-Humas Persijap)

JEPARA, harianmerapi.com - Target kemenangan dipatok Persijap Jepara, Jawa Tengah saat menghadapi AHHA PS Pati, dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup C Liga 2 Indonesia di Stadion Manahan Solo, Senin (11/10/2021) hari ini.

"Kami menganggap laga ini merupakan laga krusial karena kami sama-sama belum pernah meraih poin tiga. Tekad kami mampu meraih tiga poin," kata Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat di Jepara, Minggu.

Dengan demikian, lanjutnya, kedua tim dipastikan akan bermain "all out" karena untuk bisa menjaga peluang lolos babak selanjutnya.

Baca Juga: Mensyukuri Nikmat 19: Istri Kedua Melancarkan Jurus Rayuan

Iqbal berharap pemain Persijap Jepara bisa tampil maksimal sehingga target meraih prestasi lebih baik bisa terwujud.

"Harapan dari suporter, Persijap bisa meraih prestasi musim ini. Tidak ada lagi tempat untuk buang-buang poin, jangan menjadi beban tetapi konversikan menjadi energi untuk menjadi lebih baik setiap harinya," imbuhnya.

Sedang Asisten Pelatih Persijap Jepara Iman Suherman menegaskan kondisi semua pemain siap tampil untuk memenuhi target poin penuh.

Baca Juga: Main Drama Soal Pocong, Eh Pocong Beneran Malah Datang

"Setiap pertandingan pastinya ingin ambil tiga poin. Semoga besok kami bisa dapat hasil maksimal tiga angka dan kami optimistis bisa. Apalagi, para pemain dalam kondisi bugar," katanya. *



Editor: Swasto Dayanto

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepindahan Anthony Martial ke Sevilla Bukan Soal Uang

Kamis, 27 Januari 2022 | 06:30 WIB
X