• Sabtu, 29 Januari 2022

Optimis Berprestasi di Kompetisi Liga 2, Persis Solo Resmi Mendapat Sponsor Wilmar Group

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 06:29 WIB
 Country Head Wilmar International Ltd untuk Indonesia, Darwin Indigo, saat melihat pertandingan Persijap Jepara melawan Persis Solo, di Stadion Manahan Solo, Selasa(5/10/2021).  (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto. )
Country Head Wilmar International Ltd untuk Indonesia, Darwin Indigo, saat melihat pertandingan Persijap Jepara melawan Persis Solo, di Stadion Manahan Solo, Selasa(5/10/2021). (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto. )

SOLO, harianmerapi.com - Persis Solo resmi disponsori sebuah perusahaan internasional, Wilmar Group. Mereka berharap dukungan ini aka mampu membawa Persis meraih prestasi di kancah kompetisi Liga 2 Musim 2021.

"Kami melihat Persis Solo memiliki potensi yang luar biasa, terutama dengan adanya manajemen dan semangat baru dikelola orang muda-muda," kata Country Head Wilmar International Ltd untuk Indonesia, Darwin Indigo, saat melihat pertandingan Persijap Jepara melawan Persis Solo, di Stadion Manahan Solo, Selasa (5/10.2021).

Ditambahkan Darwin, Wilmar Group tanpa ragu-ragu bersedia menjadi sponsor Persis Solo pada kompetisi Liga 2 Musim 2021. Keputusan ini didasari potensi Persis untuk lebih berprestasi di ajang sepak bola Tanah Air.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 6 Oktober 2021: Aries Merasa Tak Nyaman Tapi Cancer Menemui Suasana yang Menyenangkan

Wilmar Group menilai semangat skuad Persis Solo luar biasa dan ditambah dengan adanya pemain-pemain berkualitas, maka Persis Solo bisa menjadi tim yang luar biasa.

"Saya sangat bangga dengan hasil pertandingan pertama saat Persis saat mengalahkan PSG Pati dengan skor 2-0. Ini yang membuat saya lebih yakin dengan pilihan kami untuk memberikan sponsor Persis Solo," kata Darwin.

Darwin mengatakan, sepak bola merupakan olahraga yang sangat dekat dengan masyarakat di Indonesia. Hal ini, sesuai dengan produk-produk yang di hasilkan Wilmar Group seperti minyak goreng, beras, dan lainnya yang juga dikonsumsi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Terimalah Anak Apa Adanya

"Jadi ada kesamaan antara Wilmar dengan Persis Solo. Kami benar-benar sangat dekat dengan masyarakat. Kami juga sangat bangga dengan manajemen baru Persis dan yakin mereka menjadi tim unggul di Indonesia," katanya.

Sementara itu Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep mengatakan pihaknya bangga Wilmar bisa menjadi bagian dari sponsor Persis Solo musim ini. Wilmar merupakan perusahaan yang sudah memiliki prestasi level internasional.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepindahan Anthony Martial ke Sevilla Bukan Soal Uang

Kamis, 27 Januari 2022 | 06:30 WIB
X