• Jumat, 22 Oktober 2021

Timnas Indonesia Senior Terus Dipoles Sebagai Persiapan Hadapi Taiwan Pada Kualifikasi Piala Asia

- Rabu, 22 September 2021 | 21:58 WIB
Para pemain Timnas Indonesia menjalani latihan di Stadion Madya Senayan Jakarta. (Foto: pssi.org)
Para pemain Timnas Indonesia menjalani latihan di Stadion Madya Senayan Jakarta. (Foto: pssi.org)

JAKARTA, harianmerapi.com - Timnas Indonesia terus dipoles oleh pelatih Shin Tae-yong pada pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (22/9/2021).

Skuad Garuda akan menghadapi Taiwan di play off kualifikasi Piala Asia 2023 pada awal Oktober mendatang. Seluruh pemain tampak bersemangat dan menikmati materi latihan dari Shin Tae-yong.

"Kami terus memantau perkembangan pemain yang sudah tiga hari melakukan TC. Kami berharap pemain terus meningkatkan performanya. Di sela-sela TC, para pemain kami beri kesempatan untuk bergabung dengan klub mereka yang bermain di kompetisi BRI Liga 1," kata Shin Tae-yong seperti dilansir laman resmi PSSI, Rabu (22/9/2021).

Baca Juga: Polisi Belum Pastikan Korban Terkubur Pasir Parangkusumo Tewas Saat Tapa Pendem

Selama TC ini, Shin Tae-yong belum memberikan banyak materi latihan fisik. Durasi latihan juga berlangsung tidak berlangsung lama. Hal ini menjadi maklum karena pemain sudah dalam kondisi mengikuti kompetisi.

Laga melawan Taiwan akan berlangsung di tempat netral. Indonesia wajib mengalahkan Taiwan agar lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang. *

Editor: Husein Effendi

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X