• Jumat, 22 Oktober 2021

Pemain PSS, Irfan Jaya Dipanggil Timnas

- Senin, 20 September 2021 | 21:40 WIB
Juninho (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC, Minggu (19/9/2021) (Foto: Instagram @pssleman)
Juninho (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC, Minggu (19/9/2021) (Foto: Instagram @pssleman)

SLEMAN, harianmerapi.com - Winger PSS Sleman, Irfan Jaya, dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia senior Senin (20/9/2021) pagi.

Pemanggilan ini buah dari konsistensi selama tiga pertandingan di Liga 1. Pemain yang didatangkan dari Persebaya ini rencananya akan melakukan pemusatan latihan hingga 30 September 2021.

Mochamad Iriawan, Ketua Umum (Ketum) PSSI mengatakan Irfan merupakan satu dari banyak pemain yang telah dipantau Shin Tae Yong sejak bergulirnya Liga 1 awal September lalu.

“Ada 36 pemain, mereka termasuk Irfan adalah pilihan langsung Shin Tae Yong,” kata Iriawan, Senin (20/9/2021) ketika dihubungi harianmerapi.com.

Baca Juga: Pencuri Celana Dalam di Magelang Terekam CCTV, Pakai Motor Matik Plat AA, Jaket Biru dan Helm Hitam

Dari jadwal Timnas yang dibeberkan Iriawan, Irfan bisa kembali ke Bogor untuk memperkuat PSS menghadapi Madura United Sabtu (25/9/2021) tetapi harus segera kembali bergabung ke pemusatan latihan satu hari setelahnya.

Adapun pemanggilan ini bukan pertama kalinya bagi Irfan. Tahun 2019 ia juga pernah bergabung ke pemusatan latihan Timnas untuk kualifikasi Piala Dunia di bawah pelatih Simon McMenemy.

Bagi Irfan pencapaian sementara ini merupakan buah dari kerja keras dan tekadnya untuk menjadi sepak bola bagian penting dalam hidupnya.

Baca Juga: Kampung Ngentak di Bantul, Dulu Susah Sinyal Kini Menjadi Kampung Internet

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X