• Rabu, 30 November 2022

Vidi Aldiano tampil di upacara bendera di Istana Negara dalam rangkaian HUT ke-77 RI, ini pengakuannya

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:05 WIB
Vidi Aldiano saat persiapan tampil di upacara pengibaran bendera HUT ke-77 RI di Istana Negara.  (ANTARA/Instagram @vidialdiano)
Vidi Aldiano saat persiapan tampil di upacara pengibaran bendera HUT ke-77 RI di Istana Negara. (ANTARA/Instagram @vidialdiano)



HARIAN MERAPI - Penyanyi Vidi Aldiano mendapat kehormatan tampil di upacara bendera di Istana Negara Jakarta dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI.


Vidi mengaku deg-degan untuk tampil di momentum bersejarah itu, apalagi di Istana Negara.

Vidi Aldiano tampil saat upacara penaikan bendera di Istana Negara dengan membawakan dua buah lagu berjudul "Kebyar-kebyar" dan "Merah Putih".

Baca Juga: HUT ke-77 RI, bendera pusaka dan naskah proklamasi dibawa kereta kencana Ki Jagaraksa, ini penampakannya

"Salah satu panggung yang bikin terdeg-degan di bulan Agustus!" tulis Vidi Aldiano melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @vidialdiano, dikutip Rabu.

Sebelum tampil, Vidi sempat mengunggah momen dirinya saat bersiap-siap di belakang panggung. Melalui penampilannya, Vidi berharap dapat membanggakan seluruh masyarakat Indonesia.

Meski deg-degan, Vidi akhirnya berhasil tampil membawakan kedua lagu tersebut dengan baik. Melalui unggahan Instagram Stories-nya, Vidi mengekspresikan rasa bahagianya usai manggung, ditemani penyanyi jebolan ajang kompetisi Indonesian Idol, Lyodra Ginting.

Baca Juga: Menghadapi krisis ekonomi dunia, ini saran Megawati untuk Indonesia

Suami aktris Sheila Dara itu juga berpose dengan perancang busana yang membuat kostumnya saat tampil di istana, yakni RM Radinindra Nayaka Anilasuta.

"Buat yang dari tadi komen mengapresiasi outfit gue hari ini, ini dia designer gue @radinindranayaka," tulis Vidi.*

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penahanan Nikita Mirzani berlangsung alot

Rabu, 26 Oktober 2022 | 06:00 WIB
X