• Sabtu, 20 Agustus 2022

Single 'Takdir Memisahkan' Viral di TikTok, Arjuna 89 : Semoga Menjadi Energi Baru

- Jumat, 17 Juni 2022 | 22:35 WIB
Grup musik Arjuna 89  (ANTARA/HO)
Grup musik Arjuna 89 (ANTARA/HO)

JAKARTA, harianmerapi.com - Single "Takdir Memisahkan" yang viral di TikTok ditonton 146 juta orang dapat menjadi energi baru bagi grup musik Arjuna 89 untuk terus berkarya dan menghasilkan single-single hit.

"Harapan Arjuna 89, single yang sukses ini ibarat menjadi energi dan oksigen baru dalam berkarya dengan menghasilkan single-single yang hits dan diterima di semua kalangan dan semua usia,” katanya, dalam keterangannya yang diterima, Jumat (17/6/2022).

"Semoga single 'Takdir Memisahkan' menambah khasanah permusikan dan band Arjuna 89 bisa mendunia bersama Pelangi Records. Tentunya karya single ini juga sebuah pembuktian kepada publik musik dunia, di mana lagu ini sudah bergema di beberapa negara kawasan Asia,” ujar Adoy, menambahkan.

Baca Juga: Upacara Yadnya Kasada, Melihat Marit Berjibaku Tangkap Sesaji di Gunung Bromo

Sebagai informasi, Arjuna 89 merupakan grup musik asal Bogor yang berada di bawah naungan label Pelangi Records.

Nama Arjuna 89 sendiri diambil dari nama dunia pewayangan yaitu Arjuna yang merupakan sosok panutan lantaran kerendahan hatinya. Sedangkan 89 diambil dari angka tertinggi, dengan harapan agar grup tersebut selalu mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Grup musik Arjuna 89 yang beranggotakan Reza (vokal) dan Adoy (drum) mengaku tak menyangka single kelima mereka berjudul "Takdir Memisahkan" viral di TikTok dan mengumpulkan lebih dari 146 juta penonton. Padahal, lagu tersebut baru resmi dirilis hari ini.

Baca Juga: PSS Sleman Tak Dipandang Sebelah Mata Usai Kalahkan Persita Tangerang di Piala Presiden

"Alhamdulillah untuk single 'Takdir Memisahkan' ini ternyata sudah laris manis menjadi backsound untuk konten-konten video yang diunggah di TikTok. Kita benar-benar enggak menyangka respon masyarakat sangat antusias," ujar Adoy.

"Hingga hari ini, hashtag dukungan dari masyarakat sudah mencapai lebih 146 juta viewers di aplikasi TikTok. Padahal, secara resmi, video klip single ini dirilis di YouTube pada 17 Juni 2022," lanjut dia.*

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Rain hadirkan single Kita Dan Ketidakmungkinan

Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:20 WIB

BLACKPINK akan manggung di Jakarta, catat tanggalnya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:30 WIB
X