• Jumat, 8 Juli 2022

Danilla Ekspresikan Rasa Lelah Melalui Album 'Pop Seblay'

- Senin, 21 Februari 2022 | 19:35 WIB
Danilla ekspresikan dirinya lewat album terbarunya "Pop Seblay"  (ANTARA/tangkapan layar)
Danilla ekspresikan dirinya lewat album terbarunya "Pop Seblay" (ANTARA/tangkapan layar)

 

JOGJA, harianmerapi.com - Danilla mencoba mengekspresikan rasa lelah atas ekspektasi para penggemar melalui album "Pop Seblay". Seblay merupakan istilah dari situasi saat seseorang sedang merasa kenyang dan mengantuk.

"Pop Seblay sudah dipastikan lagu-lagu di dalamnya pop ya. Karena gue agak muak dengan sebutan Danilla aliran senja, itu satu. Kedua, Danilla tuh Jazz. Enggak, gue nggak tahu apa-apa soal Jazz. Itu semua cuma aransemen yang ada di album sebelumnya," kata Danilla saat jumpa pers virtual, Senin (21/2/2022).

Danilla menjelaskan, referensi lagunya memang ada Jazz, Casanova dan lain-lain. "Tapi pada dasarnya kita membuat lagu," ungkap Danilla.

Baca Juga: Siswi Hamil Akibat Pemerkosaan Dilakukan Ayah Tiri, Berikut Kelakuan Terduga Pelaku

"Kalau Seblay-nya itu, secara internal satu tim, kita tuh selalu misalnya habis makan, atau habis kecapekan, makan enak, kenyang dan kena angin terus rasanya ngantuk, nah itu Seblay," tambahnya.

"Pop Seblay" akan menjadi album keempat dari penyanyi berusia 31 tahun itu setelah merilis "Telisik" pada tahun 2014, "Lintasan Waktu" pada 2017 dan "Fingers" di 2019. Dalam album terbarunya itu, Danilla menulis hingga 12 lagu bersama Otta Tarega yang merupakan keyboardist-nya.

Sebelumnya, Danilla telah memberikan bocoran album keempatnya itu dengan merilis lagu "MVP" yang juga merupakan bagian dari "Pop Seblay". Album tersebut akan resmi dirilis secara penuh pada 22 Februari pukul 12 malam nanti.*

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Petualangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X