• Rabu, 29 Juni 2022

Awkarin Ditipu Sahabatnya Hingga Miliaran Rupiah dan Difitnah Macam-macam, Begini Kronologinya

- Kamis, 23 Desember 2021 | 12:00 WIB
potret Awkarin.  (foto:Instagram @awkarin)
potret Awkarin. (foto:Instagram @awkarin)

JAKARTA,harianmerapi.com - Awkarin kembali membuat heboh warganet dengan kronologi ditipu oleh sahabatnya hingga angka milyaran rupiah.
Melalui akun Instagram pribadinya, Awkarin menceritakan adanya agency abal-abal yang memfitnah Key Opinion Leader (KOL) atau influencer.

"Terutama fitnah gue, @sarahgibson21, dan segenap teman-teman influencer udah gak kuat banget sama omongan dia yang 100% bulls*** ini," tulis Awkarin Rabu (22/12/2021).
Awkarin mengaku jika sebelumnya ia sudah bersikap baik. Namun, ia menilai jika orang tersebut harus diberikan pelajaran sekali-kali.

Tunangan Gangga Kusuma ini menuliskan inisial Anl yang oleh warganet diduga merujuk seorang influencer lainnya bernama Anlieki.

Karin Novilda mengaku terpaksa menyampaikan hal ini karena menurutnya tingkah orang tersebut sudah terlampau keterlaluan. Semua pekerjaan Awkarin untuk brand diaku-aku sebagai pekerjaan ANL. Karin juga disebut tidak pernah bekerja dan pelit dalam memposting kerjasama.

Baca Juga: Ayah Gaga Muhammad Sakit Hati Kasus Anaknya Masuk ke Pengadilan, Awkarin: Komedi

"Padahal kalian bisa lihat sendiri kalau aku negpst mau itu BA, Collab, atau bahka endorse-an gue gak pernah pelit, selalu lebihin dari yang tertera di kontrak," tulis Awkarin.
Ucapan ANL yang paling membuat Awkarin sakit hati adalah dirinya disebut sakit jiwa dan tidak bisa bekerja.

Sahabatnya, Sarah Gibson tidak pernah bekerjasama apapun dengan ANL turut difitnah ke berbagai pihak. ANL juga menyebut Awkarin tidak punya uang sehingga pelit dalam mengunggah konten. Sarah Gibson sendiri, sempat membantu ANL karena dinilai banyak bekerjasama dengan Awkarin.

Awkarin memberikan petunjuk jika inisial ANL yang dia maksud adalah orang yang sebelumnya viral mencibir penderita Schizophrenia dan viral di Twitter.
"Jujur awalnya gue mau santai aja sama ini orang walaupun nipu kanan kiri, Cuma gue makin gak kuat pas sakit hati banget," imbuhnya.

Baca Juga: Isak Tangis Terakhir Sebelum Kremasi Jenazah Laura Anna, IG Story Awkarin Bikin Netizen Ikut Sedih

ANL menuduh Awkarin tidak bisa bekerja lantaran mengidupa bipolar. Namun, hal itu ditolak keras oleh Awkarin yang menyatakan jika penyakitnya tidak mendefinisikan dirinya.
Terduga pelaku disebut memfitnah Awkarin dan rekan-rekannya kepada brand-brand baru yang mau melakukan kerjasama.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X