• Senin, 3 Oktober 2022

Wajah Laura Anna Meninggal dalam Keadaan Berseri, Netizen Puji Kecantikannya

- Kamis, 16 Desember 2021 | 07:40 WIB
Potret Laura Anna berada di dalam peti mati.  (foto: Instagram/@awkarin)
Potret Laura Anna berada di dalam peti mati. (foto: Instagram/@awkarin)

harianmerapi.com - Selebgram Laura Anna meninggal dunia Rabu (14/12/2021) setelah mengalami kelumpuhan selama dua tahun sejak kecelakaan Desember 2019 lalu.

Laura Anna meninggal dunia pukul 09.22 WIB. Sebelumnya, ia diketahui mengalami cedera tulang belakang dan memiliki penyakit dekubitus.

Selama ini Laura Anna dan keluarganya selalu berjuang untuk kesembuhan gadis itu. Mereka bahkan mencoba berbagai pengobatan alternatif agar bisa mengembalikan kondisi tubuh Laura Anna.

Baca Juga: Pernah Salah Paham, Awkarin Antarkan Laura Anna Sampai ke Peristirahatan Terakhir

Sayangnya, selebgram kelahiran tahun 2000 lebih dulu di panggil Tuhan. Kabar Laura Anna meninggal sendiri turut mengejutkan banyak pihak, dan bahkan membuat sahabat-sahabatnya di luar kota langsung kembali ke Jakarta.

Meski belum diketahui pasti apa penyebab mantan kekasih Gaga Muhammad ini meninggal dunia di usia muda. Namun banyak pihak yang menunjukkan kasih sayangnya dan perhatian saat Laura Anna meninggal dunia.

Potret Laura Anna saat didandani sebelum dimasukkan ke dalam peti sendiri beredar di media sosial. Begitu juga foto Laura Anna meninggal dunia yang sudah rapi di dalam peti.

Baca Juga: Langsung Terbang dari Solo, Erica Carlina Menangis di Pemakaman Laura Anna

Dari foto yang beredar tersebut, banyak pihak yang menilai jika wajah Laura Anna tampak berseri. Warganet sendiri banyak yang memuji kecantikan wajahnya meski Laura Anna meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine dikabarkan selingkuh, netizen ramai membully

Selasa, 20 September 2022 | 16:24 WIB
X