• Selasa, 7 Desember 2021

Kelahiran Anak Tinggal Menghitung Hari, Natalie Holscher Senang Lihat Hasil USG, Ternyata Gara-gara Ini

- Kamis, 25 November 2021 | 15:07 WIB
Natalie Holscher menjawab pertanyaan warganet dalam perjalanan menuju rumah sakit (foto: Instagram @nathalieholscher)
Natalie Holscher menjawab pertanyaan warganet dalam perjalanan menuju rumah sakit (foto: Instagram @nathalieholscher)

JAKARTA,harianmerapi.com-Istri komedian Sule, Natalie Holscher tengah menunggu kelahiran anak keduanya. Meski sempat mengalami keguguran saat mengandung anak pertama, namun kali ini Natalie dibuat senang dengan Hasil USG calon bayinya.

Melalui fitur Instagram Story, Natalie membagikan Hasil USG menjelang persalinan. Ia juga menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan warganet.

Natalie menjelaskan jika saat USG sebelumnya posisi bayinya sungsang, sehingga wajah dari calon anak kelima Sule itu belum terlihat. Namun pada USG Rabu (24/11/2021) wajah sang anak sudah mulai tampak di monitor.

"Hai akhirnya dedeknya udah mau muncul, ada yang penasaran gak?," ujar Natalie dalam unggahannya.

Baca Juga: Putra Siregar Beri Kado Mobil Mewah di Hari Ulang Tahun, Atta Halilintar: Baru Pertama Seumur Hidup

Dari layar monitor yang terpasang didinding, tampak wajah calon bayi Natalie yang tertutup tangannya sendiri. Melihat rekaman tersebut, ibu sambung dari Rizky Febian ini kegirangan.

Dokter yang menangani mantan DJ itu menjelaskan jika wajah sang anak sudah terlihat, namun posisinya masih sungsang. Dari nada bicaranya, sang dokter terdengar khawatir.
Orang yang menemani Natalie melakukan pemeriksaan ke dokter juga menyebutkan jika istri kedua Sule itu senang sang bayi mewarisi hidung miliknya.

Diakhir unggahannya, Natalie mengucapkan terimakasih kepada dr Nisa yang menanganinya di Rumah Sakit Brawijaya. Ia juga berpesan agar merahasiakan kapan Hari Perkiraan Lahir (HPL) sang bayi dari warganet.

Baca Juga: Keluarga Saling Sindir, Video Vanessa Angel Soal Ibu Mertua Kembali Viral

Baik dokter maupun orang lainnya yang menemani proses pemeriksaan Natalie mendoakan agar bayi yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki ini segera lahir dalam keadaan sehat.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X