• Kamis, 26 Mei 2022

Atta Halilintar Cabut Laporan, Youtuber Savas Fresh Minta Maaf

- Sabtu, 13 November 2021 | 09:47 WIB
Youtuber Savas Fresh alias Safriansyah meminta maaf kepada publik atas tindakannya terhadap Atta Halilintar, Kamis (11/11/2021).  (ANTARA/HO-Pokja Jakarta Selatan)
Youtuber Savas Fresh alias Safriansyah meminta maaf kepada publik atas tindakannya terhadap Atta Halilintar, Kamis (11/11/2021). (ANTARA/HO-Pokja Jakarta Selatan)


JAKARTA, harianmerapi.com - Youtuber Savas Fresh alias Safriansyah meminta maaf kepada publik atas unggahannya di media sosial setelah Atta Halilintar mencabut laporan pencemaran nama baik keluarganya di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Saya, Savas Fresh, nama asli saya Safriansyah. Pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi dan permohonan maaf kepada Gen Halilintar, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Saya memohon maaf atas 'postingan-postingan' saya di medsos," kata Savas Fresh dalam video yang diterima Jumat (12/11/2021).

Savas yang sebelumnya ditahan karena diduga memfitnah Atta Halilintar mengaku bersalah bahwa unggahan (postingan) di media sosial mengenai istri dari Aurel Hermansyah dan keluarganya itu tidak benar.

Baca Juga: Atta Halilintar Mengaku Habis Kesabaran Sehingga Laporkan Youtuber Savas Fresh ke Polisi

Bahkan, dia mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui kebenaran informasi yang ia sampaikan di media sosial mengenai keluarga Atta Halilintar tersebut.

"Adapun 'postingan-postingan' saya di media sosial itu tidak benar dan adalah hal yang tidak tahu kebenarannya," kata dia.

Savas juga meminta masyarakat untuk menghapus konten videonya tentang Atta karena hal tersebut bisa berdampak buruk terhadap diri yang bisa berurusan dengan hukum.

"Saya juga minta kepada teman-teman semuanya yang pernah menyimpan atau men-'download postingan' saya agar dihapus, karena itu bisa berdampak buruk seperti yang terjadi pada saya," ujar dia.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengatakan, pihaknya akan menangguhkan penahanan Savas Fresh setelah Atta Halilintar mencabut laporannya.

"Penyidik menindaklanjuti proses 'restorative justice' tersebut dengan diawali penangguhan penahanan dulu terhadap tersangka dan proses berkas perkara akan dilakukan gelar perkara tersendiri," kata Azis Andriansyah di Jakarta, Kamis (11/11) sore.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X