• Jumat, 21 Januari 2022

Canda Rizky Billar Soal Laporan Kebohongan Publik: Mungkin Kecewa Tak Ada Tayangan Live Malam Pertama

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:46 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (foto: instagram@rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (foto: instagram@rizkybillar)

JAKARTA,harianmerapi.com- Rizky Billar bicara tentang ancaman pelaporan kasus kebohongan publik pasca pengakuan nikah siri. Rizky Billar mengaku tak tahu kenapa dia dan Lesty Kejora dilaporkan. Seraya berseloroh, dia pun menduga karena kekecewaan tak ada tayangan live malam pertama.

Rizky Billar dan Lesty Kejora tampil di podcast Deddy Corbuzier pada Rabu (13/10/2021). Awalnya Deddy Corbuzier bertanya tanggapan tentang laporan polisi terkait dugaan kebohongan publik.

Rizky Billar dan Lesty Kejora dianggap berbohong usai menggelar dua kali akad nikah, yakni nikah siri dan nikah yang disiarkan stasiun televisi.

Baca Juga: Ajak Lesty-Billar Double Date, Atta Halilintar: Support dan Mendoakan

Rizky Billar pun menegaskan jika dia sudah terikat kontrak dengan stasiun televisi untuk berbagai acara, termasuk pernikahan.

"Kami sudah kontrak dengan televisi. Alhamdulilah itu rezeki dan kami tak munafik," ujar Rizki Billar. Dia menjelaskan nikah siri sudah direncanakan sejak Desember 2020 lalu.

Kemudian akad nikah digelar tiga bulan kemudian. "Nikah siri memang anjuran orangtua karena kami saat itu sudah sangat dekat," tambah Rizki Billar.

Baca Juga: Kehamilan Banyak Disorot, Lesty Kejora: InsyaAllah Allah Selalu Melindungi Kami

Dia pun mengomentari pelaporan terkait kebongan publik. Rizky Billar menegaskan dia tak pernah berbohong apalagi mencipkatan hoaks tentang pernikahan.

"Mungkin orang yang protes karena tak ada tayangan live malam pertama," kata Rizky Billar sambil bercanda. Ucapan ini pun disambut tertawa Lesty Kejora.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Isyana Sarasvati Ngaku Penggemar Berat Kopi Susu

Selasa, 18 Januari 2022 | 05:00 WIB

Ini Gaya Hidup Sehat Anya Geraldine

Kamis, 13 Januari 2022 | 08:00 WIB
X