• Kamis, 1 Desember 2022

Bareskrim Polri Geledah Kantor Investasi Bodong DNA Pro di Bali Selama Tiga Hari

- Kamis, 16 Juni 2022 | 15:33 WIB
Pengungkapan kasus investasi bodong DNA Pro beberapa waktu lalu. (humas.polri.go.id)
Pengungkapan kasus investasi bodong DNA Pro beberapa waktu lalu. (humas.polri.go.id)

JAKARTA, harianmerapi.com - Bareskrim Polri melakukan penggeledagan kantor cabang DNA Pro di Buleleng dan Denpasar Bali.

Penggeledahan dua kantor cabang DNA Pro di Bali ini terkait kasus robot trading investasi bodong yang melibatkan DNA Pro.

Kabag Penum Divhumas Polri Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan, Dittipideksus Bareskrim Polri melakukan penggeledahan selama tiga hari di kantor DNA Pro di Bali pada Rabu (8/6/2022) hingga Jumat (10/6/2022).

Baca Juga: Tiga Hari Tidak Pulang, Suratman Ditemukan Tewas di Sungai Tritis, Polres Temanggung Selidiki Penyebabnya

"Bahwa pada hari Rabu tanggal 8 sampai dengan Jumat tanggal 10 Juni 2022 penyidik Dittipideksus telah melakukan penggeledahan dan penyitaan barang bukti dari dua kantor cabang DNA Pro yang berada di Buleleng dan di Denpasar, Bali," katanya, Kamis (16/6/2022).

Terkait kasus robot trading DNA Pro ini, Gatot menyebut pihak penyidik Dittipideksus telah memeriksa sebanyak 80 saksi. Keterangan dari para saksi tersebut telah dimasukkan ke berkas perkara.

"Kemudian sampai saat ini sudah melakukan pemeriksaan terhadap 80 saksi dan saat ini sudah dimasukkan ke dalam berkas perkara," ujarnya seperti dilansir laman humas Polri, Kamis (16/6/2022).

Baca Juga: Proses Hukum Korupsi Selesai, Kalurahan Getas Gunungkidul Sudah Bisa Cairkan Dana Desa

Sebelumnya, Bareskrim Polri telah menetapkan 14 orang tersangka dan tiga orang di antaranya masuk DPO (daftar pencarian orang) terkait kasus robot trading DNA Pro. Tiga orang yang masuk DPO diduga masih berada di luar negeri.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: humas.polri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ridwan Kamil dinilai bisa melengkapi Partai Golkar

Senin, 28 November 2022 | 18:08 WIB
X