• Rabu, 29 Juni 2022

Emak-Emak Temanggung Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2022

- Senin, 16 Mei 2022 | 19:35 WIB
Emak emak di temanggung menyatakan dukungan pada Sandiaga Uno  (Foto: Arif Zaini Arrosyid)
Emak emak di temanggung menyatakan dukungan pada Sandiaga Uno (Foto: Arif Zaini Arrosyid)

 

TEMANGGUNG, harianmerapi.com - Emak-emak di Temanggung mendukung Sandiaga Uno maju pada Pemilihan Presiden (pilpres) 2024.

Sandiaga Uno yang kini dipercaya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) di Kabinet Jokowi itu dinilai sangat pantas melanjutkan kiprah pemimpin Indonesia selanjutnya.

Dukungan ema-emak Temanggung itu digelar Rumah Makan Kolim, di jalan Raya Parakan Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (15/5). Mereka pun siap mengawal Sandiaga Uno di Temanggung dan sekitarnya.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Mojokerto, Polisi akan Kedepankan Sisi Kemanusiaan untuk Ungkap Penyebab Peristiwa

Sri Asih sekalu deklarator Emak-emak Pro Sandi Temanggung mengatakan, sosok Sandiaga sangat pantas melanjutkan kiprah pemimpin Indonesia selanjutnya karena merupakan sosok yang ahli dibidangnya.

"Pak Sandiaga Uno itu pemimpin yang tegas, bijaksana, ahli ekonomi. Kedepannya harapan kami Pak Sandi akan bisa menyelesaikan permasalahan ekonomi di Indonesia," kata Sri, Senin (16/5/2022).

Ia menyebut, Sandiaga Uno sangat konsisten dalam penciptaan lapangan pekerjaan dan menaikkan Produk Lokal. Selain itu, perhatiannya terhadap rakyat kecil membuat relawan semakin yakin untuk mendukung Sandiaga di pilpres 2024.

Baca Juga: Futsal SEA Games 2021: Tundukkan Malaysia, Timnas Futsal Indonesia Pimpin Klasemen

"Karena beliau ini orangnya cerdas konsisten dalam menciptakan lapangan pekerjaan yang baru, memperhatikan rakyat kecil terutama UMKM. Selain itu, beliau juga perhatian untuk menaikan kelas Produk Lokal, itulah mengapa kita ingin pak sandi menjadi presiden," kata Sri.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Cabai Tinggi, Petani Berseri-seri

Selasa, 21 Juni 2022 | 21:40 WIB

Pilkades di Temanggung Diikuti 107 Kontestan

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:20 WIB
X