• Selasa, 30 November 2021

Empat Kafilah Kulon Progo Maju STQ dan MTQ ASN Tingkat Nasional

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 17:38 WIB
Audiensi kafilah Kulon Progo dengan Bupati Sutedjo ( (Foto : Amin Kuntari))
Audiensi kafilah Kulon Progo dengan Bupati Sutedjo ( (Foto : Amin Kuntari))

 

KULON PROGO, harianmerapi.com - Pemkab Kulon Progo mengirimkan empat kafilah untuk maju dalam Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) dan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ASN tingkat nasional di Maluku Utara.

Diharapkan, para kafilah bisa melaksanakan kegiatan musabaqoh semaksimal mungkin dan dapat meraih prestasi terbaiknya dalam STQ dan MTQ ASN tingkat nasional.

Kepala Kantor Kemenag Kulon Progo, Wahib Jamil menyampaikan, empat kafilah asal Kulon Progo maju STQ dan MTQ ASN tingkat nasional untuk mewakili DIY. Dua kafilah yang maju MTQ tingkat nasional yakni Wafi Abdul Qudus untuk cabang Tahfidz 10 Juz Putra dan Habibatul Mu’azizah untuk cabang Tahfidz 20 Juz Putri.

Baca Juga: Peringati Hari Wayang Sedunia, YIA Gelar Pameran Wayang

Sementara dalam MTQ ASN tingkat nasional, Kulon Progo mengirimkan dua kafilah yakni Siti Aisyah yang merupakan ASN Kantor Kemenag Kulon Progo untuk cabang Tilawah Putri dan Imam Khoiril Muttaqin yang merupakan Guru SMKN 2 Pengasih untuk cabang Tahfidz Putra.

"Kami mohon doa restu dan dukungan kepada Bapak Bupati, semoga para kafilah bisa tampil maksimal dan meraih prestasi terbaik," kata Wahib Jamil dalam audiensi dengan Bupati Kulon Progo, Sutedjo, di Ruang Menoreh Kompleks Pemkab Kulon Progo, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga: Ariel NOAH Diisukan dekat dengan Dina Lorenza, Netizen : Kawal Sampai Halal

Menanggapi hal itu, Bupati Kulon Progo, Sutedjo menyatakan dukungan terhadap empat kafilah Kulon Progo yang maju STQ dan MTQ ASN tingkat nasional di Maluku Utara. Sutedjo berharap, acara tersebut bisa terselenggara dengan baik dan lancar.

"Mudah-mudahan para kafilah bisa meraih prestasi yang mengharumkan nama Kulon Progo juga DIY," kata Sutedjo.*

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Agung Kurniawan Jabat Kepala Dinas Kominfo Kulon Progo

Senin, 22 November 2021 | 18:21 WIB
X