Trending tagar IniTwitter dan RIPTwitter, netizen ramai ungkap kemungkinan Twitter akan tutup permanen

- Jumat, 18 November 2022 | 13:13 WIB
Heboh Twitter akan tutup (ANTARA/REUTERS/Dado Ruvic/Illustration)
Heboh Twitter akan tutup (ANTARA/REUTERS/Dado Ruvic/Illustration)


HARIAN MERAPI - Saat ini tagar IniTwitter dan RIPTwitter memasuki trending nomer 1 dan 2 di akun media Twitter. Pasalnya melalui akun @PopBase mentweet dengan kalimat yang meresahkan.

"Twitter could break as soon as tonight. According to an inside source, the internal version of the Twitter app used by employees is already slowing down.," Tulis akun @PopBase tersebut pada Jumat (18/11/2022) pukul 09.15 WIB yang telah 26 ribu kali retweet, 81 ribu tweet kutipan dan 92 ribu like.

Akun @tanyarlfest pun turut membagikan screenshoot dari akun @PopBase tersebut dengan caption "Guys malam ini" pada hari yang sama pukul 09.35 WIB dengan 736 retweet. 3.244 tweet kutipan, dan 6.603 orang yang menyukai.

Baca Juga: Kisah salah satu pengguna Twitter kena scam tiket Blackpink, Rp 4,3 juta ludes

Sehingga banyak sekali netizen yang berkomentar. Menurut akun @Young_Kein membalasnya dengan "FYI, ini bukan permanen guys.

\Hanya sementara, karena kantor twitter tutup akibat banyak karyawan resign. Jadi ya mirip undermaintenance tapi mayor ," balasnya yang sudah 145 kali retweet, 98 tweet kutipan, 1.015 orang suka.

Kemudian akun @sincerelyjvng pun membalas komentar tersebut. "apahh betul?? kamu jangan buat saya berharap ," katanya dengan 85 like.

Akun @feurnot pun ikut membalasnya. "as it should sebenarnya dan klo dipikir pakai logika ga mungkin tutup permanen. ini app gede cuy bukan app ecek2 sih," katanya.

Baca Juga: Sinopsis Film Sri Asih: sedang tayang di bioskop, banyak dipuji netizen hingga trending di Twitter

Akun @elonmusk yang telah resmi membeli twitter hingga saat ini pun belum memberikan keterangan apakah Twitter akan tutup permanen atau tidak.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Twitter sempat down di seluruh dunia, ini masalahnya

Kamis, 29 Desember 2022 | 09:45 WIB
X