• Sabtu, 10 Desember 2022

Intip spesifikasi iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max yang resmi diluncurkan Apple

- Kamis, 8 September 2022 | 09:50 WIB
iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max mewakili lompatan terbesar yang pernah ada untuk iPhone, menampilkan Dynamic Island, kamera 48MP pertama di iPhone, layar Always-On, dan kemampuan keamanan yang inovatif.  (Foto Apple Inc)
iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max mewakili lompatan terbesar yang pernah ada untuk iPhone, menampilkan Dynamic Island, kamera 48MP pertama di iPhone, layar Always-On, dan kemampuan keamanan yang inovatif. (Foto Apple Inc)

HARIANMERAPI.COM - Apple Inc meluncurkan iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max pada Rabu (7/9/2022).

Intip spesifikasi iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max yang makin mumpuni.

Diketahui spesifikasi iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max antara lain dilengkapi A16 Bionic.

Baca Juga: Segini Tarif Pajak Mobil Listrik Ioniq 5 yang Futuristik, Ternyata Tidak Mahal Lho!

Tersemat fitur Always-On display, Crash Detection, Emergency SOS via satelit, dan cara baru untuk menerima notifikasi dan aktivitas dengan Dynamic Island.

Kamera Utama 48MP dilengkapi sensor quad-pixel, dan Photonic Engine, saluran gambar yang disempurnakan yang meningkatkan foto cahaya rendah.

Tersedia dalam ukuran 6,1 inci dan 6,7 inci, kedua model menyertakan layar Super Retina XDR baru dengan ProMotion yang menampilkan layar Selalu Aktif untuk pertama kalinya di iPhone, diaktifkan dengan kecepatan refresh 1Hz baru.

Baca Juga: Samsung Galaxy A33 5G, ponsel yang kaya fitur 'gaming'

Jajaran Pro baru menampilkan Dynamic Island, desain baru untuk pengalaman iPhone. "Dynamic Island memungkinkan cara baru untuk berinteraksi dengan iPhone, menampilkan desain yang memadukan garis antara perangkat keras dan perangkat lunak, beradaptasi secara waktu nyata untuk menampilkan peringatan, pemberitahuan, dan aktivitas penting," kata Apple dilansir dari Antara.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X