• Sabtu, 10 Desember 2022

Acer hadirkan 3 jagoan baru laptop gaming: cek harga, keunggulan dan spesifikasinya

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 21:02 WIB
Perkenalan tiga laptop gaming dari Acer di Jogja. (Foto: dokumentasi Acer)
Perkenalan tiga laptop gaming dari Acer di Jogja. (Foto: dokumentasi Acer)

harianmerapi.com- Raksasa teknologi Acer memperkenalkan 3 jagoan anyar laptop gaming. Di artikel ini akan dibahas spesifikasi, keunggulan hingga harga tiga laptop yang sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Generasi ke-12 yakni seri Acer Nitro 5, Predator Helios 300, Predator Helios 300, dan Predator Triton 300 SE.

Ketiga laptop ini hadir dengan spesifikasi terbaik untuk para gamer, content creator dan berbagai pekerjaan berat lainnya yang sangat mumpuni.

"Pengguna laptop untuk gaming terus meningkat dan kami terus berusaha berinovasi untuk melengkapi line up kami yang bisa digunakan untuk melakukan gaming, editing, sampai multi tasking yang berat," kat Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana kepada wartawan di Jogja, Jumat (26/8/2022).

Andreas menjelaskan jika Acer Predator Triton 300 SE merupakan laptop gaming dengan desain ramping dan bergaya spartan.

Baca Juga: Subsidi energi mencapai Rp502 triliun, Sri Mulyani : Bisa untuk bangun 3.333 Rumah Sakit

Laptop tipis dan ringan ini sudah ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke 12 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 30 Series.

Laptop ini lanjutnya juga sudah menggunakan sistem termal inovatif dan sistem pendingin berteknologi terbaik dan canggih. Kemampu visual juga tidak tertandingi dengan layar WQXGA 2K dan refresh rate 165Hz/3ms dengan desain mewah dan nyaman.

"Untuk Helios 300 (PH 315-55) juga mempunyai performa gahar dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke 12 terbaru dan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 30 series. Layar jernih resolusi QHD, teknologi pendingin AeroBlade, kinerja lebih cepat dan koneksi stabil," jelas dia.

Sedangkan, Nitro 5 (AN515-58) juga tidak kalah sudah menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke 12 dan grafis NVIDIA GeForce RTX 30 Series. Memiliki layar FHD, sistem termal inovatif dengan dual-fan cooling dan quad Exhaust.

Baca Juga: Ginting dan Jojo kandas, Indonesia tinggal sisakan dua ganda putra di semifinal

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X