• Sabtu, 13 Agustus 2022

Ingin Punya Adik, Anak Kecil Memaksa Tante yang Belun Nikah Makan Buah Penyubur Kandungan

- Jumat, 11 Februari 2022 | 11:02 WIB
Cerita Lucu yang terjadi sungguh-sungguh. (Dok. Harian Merapi)
Cerita Lucu yang terjadi sungguh-sungguh. (Dok. Harian Merapi)

harianmerapi.com - Kumpulan cerita lucu kali ini semua mengenai anak. yang satu anak keponakan yang memaksa tantenya segera punya anak karena pengin adik dan anak kecil tak suka tempat tidurnya dipindah.

"Ponakan saya yang masih TK tiba-tiba mencariku sambil membawa setangkai dahan berisi beberapa buah kecil-kecil," kata Fery Yanni, Bimbel Gladika, Jl. Cemara IV RT 05 RW 06 Sidorejo Lor Salatiga mengwali ceritanya adi Koran Merapi.

"Awalnya aku tidak tahu itu buah apa. Ponakanku menyuruhku memakan buah itu, katanya dia pengin punya adik. Dia menyuruhku makan buah itu supaya bisa punya anak, jadi dia bisa punya adik."

Baca Juga: Horor di Kamar Mandi Pondok 1: Terbangun di Malam Jumat Kliwon, Tercium Aroma Tak Sedap di Tubuh Adik Kelas

"Usut punya usut, rupanya buah itu konon penyubur kandungan sehingga bisa membantu orang yang lama tidak punya anak dan ingin segera punya anak. Lha dalah! Bagaimana aku mau punya anak, lha wong menikah saja aku belum, kok!"

Sementara Elfi Ratna Sari, Ds. Purwosari RT: 4 RW: 2, Kec. Tlogowungu, Kab. Pati-Jateng berkisah tentang anaknya yan baru berusia 16 bulan.

"Empat hari belakangan anak selalu nangis ketika tidurnya saya pindah, dari depan TV ke kamar."

Baca Juga: Enam Pilar Kebahagiaan Berkeluarga, Salah Satunya Menciptakan Kehidupan Beragama

"Setelah sampai kamar langsung bangun, nangis, dan ngajak kembali tidur di luar. Rupanya kata orang tua dikarenakan letak tempat tidur yang saya pindah ke posisi cocokan. Yakni, pada bagian pojok rumah." *

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X