• Minggu, 3 Juli 2022

Pegadaian Gandeng JNE Perluas Layanan Penjualan Produk dan Keagenan

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:59 WIB
Dari kiri Hasmeliyani National Sales Division Head JNE, M Feriadi Soeprapto Presdir JNE, Kuswiyoto Direktur PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan Direktur Jaringan Pegadaian.  (Dok JNE)
Dari kiri Hasmeliyani National Sales Division Head JNE, M Feriadi Soeprapto Presdir JNE, Kuswiyoto Direktur PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan Direktur Jaringan Pegadaian. (Dok JNE)

JAKARTA, harianmerapi.com – PT Pegadaian menggandeng PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dalam memperluas jaringan keagenan pemasaran dan penjualan produk maupun layanan Pegadaian.

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan MoU kedua perusahaan oleh Direktur Utama Pegadaian, Kuwiyoto dan Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi.

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang dilakukan Direktur Jaringan, Operasi & Penjualan PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan, dan Presiden Directur JNE, Mohamad Feriadi, di Gedung Pegadaian Salemba, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga: CIMB Niaga Catatkan Laba Bersih Rp 3,2 Triliun pada Sembilan Bulan Pertama 2021

Kerja sama kedua perusahaan meliputi penyediaan layanan produk pembiyaan Amanah Fleet untuk karyawan, monitoring dan evaluasi terhadap anggota JNE yang bergabung menjadi anggota agen Pegadaian.

Kerja sama keagenan ini akan memberikan keuntungan diantaranya yaitu anggota akan mendapatkan sharing fee, dan meningkatkan aktivitas pemasaran dan penjualan produk dan layanan kedua perusahaan.

Direktur Jaringan, Operasi & Penjualan PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan mengatakan, kerja sama ini akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

Bagi Pegadaian, tentunya akan memudahkan perusahaan dalam memperluas distribusi channel keagenan, sebaliknya untuk mitra JNE yang membutuhkan modal ataupun pinjaman baik untuk usaha atau kebutuhan sehari-hari, bisa menggunakan produk ataupun layanan yang disediakan oleh Pegadaian.

Baca Juga: Deretan Inovasi 11 Tahun Gojek, Hadirkan GoFood Plus, Integrasi Logistik Hingga Ojek Motor Listrik

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips bagi Pelaku UMKM yang Akan Go Digital...

Minggu, 26 Juni 2022 | 12:30 WIB
X