• Minggu, 17 Oktober 2021

Bank Muamalat Buka Lowongan Pekerjaan Penempatan Berbagai Kota, Cek Syaratnya

- Senin, 20 September 2021 | 15:09 WIB
Poster pengumuman lowongan kerja di Bank Muamalat. (Instagram @kemnaker)
Poster pengumuman lowongan kerja di Bank Muamalat. (Instagram @kemnaker)

JAKARTA,harianmerapi.com-Bank Muamalat membuka lowongan pekerjaan Costumer Service Development Program dan Mulia Teller. Ada banyak posisi yang dicari untuk penempatan di sejumlah kota.

Dalam iklan lowongan di akun instagram @kemnaker, Bank Muamalat mambuka kesempatan kerja untuk pria atau wanita berusia maksimal 25 tahun untuk lowongan pekerjaan Costumer Service Developmen Program.

Kemudian berpenampilan menarik, berpendidikan S1 atau D3 dan tinggi badan minimal 160 centimeter untuk pria dan 155 centimeter untuk wanita. Selain itu, pekerja juga harus memiliki skill service oriented yang tinggi.

Baca Juga: Jateng Perkenalkan Aplikasi E-Makaryo untuk Mempermudah Akses Lowongan Kerja

Cara pendaftarannya adalah dengan mengirim CV lengkap (ijazah dan transkrip nilai) melalui email ke recruitment@bankmuamalat.co.id dengan ukuran file maksimal 2 MB. Subjek email yakni CSDP - (penempatan).

Lowongan kali ini dibutuhkan untuk penempatan Banjarmasin, Gorontalo, Jakarta, Kendari, Kudus, Palu dan Ternate.

Bagi yang diterima, disediakan gaji dengan uang saku, tunjangan transport, tunjangan fronnliner, BPJS ketenagakerjaan dan kesehatan, beasiswa serta insentif.

Baca Juga: RSPS Kurang SDM, Lowongan Relawan Tak Diminati

Selain costumer service, juga dibuka lowongan untuk Mulia Teller dengan kualfikasi pendidikan setingkat SMA atau D3. Usia maksimalnya 23 tahun. Pengiriman lamaran paling lambat 30 September 2021 untuk Custumer Service dan 27 September 2021 untuk Teller.*

 

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Terkini

KAI Borong 3 Penghargaan Indonesia BUMN Awards 2021

Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:54 WIB

Mengenal OSS, Manfaat dan Prasyarat Sebelum Akses

Rabu, 13 Oktober 2021 | 06:37 WIB
X