• Rabu, 7 Desember 2022

E-sport persembahkan medali pertama bagi SIWO PWI DIY pada Porwanas XIII 2022

- Kamis, 24 November 2022 | 10:56 WIB
Foto bersama Tim Cabor E-Sport SIWO PWI DIY.  (Dok PWI DIY)
Foto bersama Tim Cabor E-Sport SIWO PWI DIY. (Dok PWI DIY)

HARIAN MERAPI - Cabang olahraga (cabor) e-sport mempersembahkan medali pertama bagi Kontingen Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (SIWO PWI DIY) pada perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Tahun 2022 di Malang Raya, Jawa Timur, Selasa (22/11/2022).

Satu medali perunggu yang diraih SIWO PWI DIY diperoleh melalui nomor PES perorangan atas nama Huda Sugsang.

"Alhamdulillah hari pertama pertandingan, kami mendapatkan 1 medali perunggu melalui nomor PES perorangan. Untuk nomor PES ganda kami belum beruntung karena terhenti di babak 8 besar," ujar Antri Yudiansyah, ofisial Cabor E-Sport SIWO PWI DIY pada Rabu (23/11).

Baca Juga: Ingin tolong teman, malah perhiasan dan uang ratusan juta raib, begini kronologinya

Namun demikian, lanjut dia, pada Rabu-Kamis (23-24/11), Tim DIY masih berpeluang meraih prestasi di nomor Mobile Legend dan PUBG.

Di cabor futsal, DIY juga tampil mengejutkan dengan mengalahkan tuan rumah Tim SIWO PWI Jawa Timur (Jatim) 3-2 pada babak penyisihan grup.

Antonius Dhimas Anindito dan kawan-kawan merasa sangat bersyukur dengan torehan yang didapat dari kerja sama apik tim.

Sayangnya, hasil positif itu tidak diikuti oleh Tim Cabor Sepakbola DIY. Yang meski menang WO atas Tim Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam pertandingan yang digelar di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) pada Selasa (22/11/2022), DIY tidak lolos babak selanjutnya karena kalah jumlah selisih gol dengan tim-tim yang berada di dua grup lainnya.

Baca Juga: Akbar Himawan Buchari terpilih sebagai Ketum BPP Hipmi periode 2022-2025

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X