• Kamis, 8 Desember 2022

Portugal menang telak 4-0 atas Republik Ceko, Diogo Dalot borong gol

- Minggu, 25 September 2022 | 08:30 WIB
Bek Portugal Diogo Dalot (tengah) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol keduanya ke gawang Republik Cekor dalam pertandingan UEFA Nations League pada 25 September 2022.  (ANTARA/AFP/MICHAL CIZEK)
Bek Portugal Diogo Dalot (tengah) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol keduanya ke gawang Republik Cekor dalam pertandingan UEFA Nations League pada 25 September 2022. (ANTARA/AFP/MICHAL CIZEK)



HARIAN MERAPI - Portugal berhasil mengandaskan Republik Ceko dengan skor meyakinkan 4-0 pada laga lanjutan Liga A Grup B UEFA Nations League di Sinobo Stadium pada Minggu dini hari WIB.

Jakarta, 25/9 (ANTARA) - Portugal menang telak 4-0 saat bertandang ke markas Republik Ceko dalam lanjutan Liga A Grup B UEFA Nations League di Sinobo Stadium pada Minggu dini hari WIB.


Dua gol dicetak Diogo Dalot, sedang dua gol lainnya dicetak Bruno Fernandes dan Diogo Jota.

Baca Juga: Ramalan zodiak Aries Senin 26 September 2022, cobalah untuk mengendalikan perubahan suasana hati


Dengan kemenangan ini Portugal naik ke puncak klasemen Grup B dengan 10 poin. Sedangkan Republik Ceko tertahan di dasar klasemen dengan 4 poin dan akan menghadapi laga hidup-mati di Liga A UEFA Nations League kontra Swiss pada Rabu (28/9).

Portugal mendapat peluang emas sepuluh menit pertandingan berjalan. Bola sepakan mendatar Ruben Dias di kotak penalti meluncur tipis di sebelah gawang Ceko.

Insiden menimpa Cristiano Ronaldo pada menit ke-12. CR7 menyambar bola di udara dalam posisi offside dan berbenturan dengan kiper Ceko, Tomas Vaclik.

Benturan itu menyebabkan luka robek di hidung Ronaldo hingga berdarah. Kapten timnas Portugal itu sempat mendapat perawatan sebelum kembali melanjutkan permainan.

Baca Juga: Pasca G30S PKI 1965 negara tak sempat lakukan pembangunan hingga muncul tiga tuntutan ini

Portugal memecah kebuntuan pada menit ke-33. Diogo Dalot mencatatkan namanya di papan skor.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X