• Rabu, 1 Desember 2021

Jamu Tira Persikabo, PSS Incar Poin Pertama

- Minggu, 8 Maret 2020 | 08:03 WIB

-

SLEMAN (HARIAN MERAPI) - PSS Sleman dan Tira Persikabo yang akan saling berhadapan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3) sama-sama meraih hasil negatif di pekan pertama Liga 1. PSS kalah 1-2 atas PSM Makassar sedangkan Tira dipermalukan dua gol tanpa balas oleh Arema FC. Kedua pelatih tim pun punya target sama, menang lalu memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

PSS lebih diuntungkan dalam laga hari ini. Selain bertindak sebagai tuan rumah yang sudah kenal dengan karakter lapangan, mental para pemain menebal lantaran akan ditemani pelatih kepala Dejan Antonic. Selain itu kedatangan Zah Rahan membuat Laskar Sembada di atas angin. PSS juga punya rekor bagus di kandang sendiri. Musim lalu Tira pernah digasak 5-2 di Maguwo.

“Dengan skuad yang ada sekarang plus Zah Rahan saya punya banyak opsi lawan Tira,” kata Dejan Antonic.

Dari sekian formasi yang dipakai Dejan, 4-2-3-1 dan 4-4-2 jadi favoritnya dengan menempatkan satu gelandang dengan daya kreativitas tinggi. Ia bisa menurunkan formasi itu karena PSS kini diperkuat Zah Rahan yang pernah bekerjasama dengannya. Namun kondisi Zah Rahan belum 100 persen setelah istirahat panjang karena cedera.

Bintang asal Liberia yang malang melintang di kancah sepakbola nasional itu tampaknya harus memulai laga dari bangku cadangan karena Dejan butuh para pemain yang siap 100 persen.

Halaman:

Editor: admin_merapi

Tags

Terkini

Balap Mobil Formula E Disiarkan 170 Negara

Senin, 29 November 2021 | 19:00 WIB

Sleman United Lanjutkan Tren Positif di Liga 3 DIY

Minggu, 28 November 2021 | 20:49 WIB
X