• Kamis, 23 September 2021

PSS Dapakan Striker Cadangan Mitra Kukar

- Jumat, 12 April 2019 | 11:38 WIB

-

SLEMAN (MERAPI) - Keinginan pelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mendapatkan pesaing bagi Rudi Widodo di lini depan akhirnya tercapai setelah manajemen dan PT Putra Sleman Sembada (PSS) mendapatkan jasa Aldino Herdianto. Penyerang yang musim lalu memperkuat Mitra Kukar ini bakal segera bergabung dengan penggawa PSS dalam waktu dekat.
Manajer PSS, Retno Sukmawati bahkan menyebut siang kemarin penyerang berusia 30 tahun itu sudah berada di Sleman dan siap menandatangani kontrak.

"Aldino sudah datang ke Sleman siang ini (kemarin). Sekarang sisa satu pemain lagi yang akan datang, posisinya bek sayap sesuai permintaan pelatih. Namanya kami simpan dulu," kata Retno, Kamis (11/4).

PSMS Medan sebenarnya juga mengincar Aldino. Namun status PSS sebagai tim promosi Liga 1 membuatnya tak berpikir lama untuk terbang ke Sleman. Bergabungnya Aldino ke Laskar Sembada meninggalkan kekecewaan di manajemen dan tim pelatih PSMS. Sempat tersiar kabar bahwa Aldino pindah lantaran mentoknya negosiasi dengan PSMS namun langsung dibantah manajemen tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

"Benar dia sudah terbang ke Sleman, pamitan baik-baik. Katanya mau main di tim Liga 1, bukan karena negosiasi yang belum sepakat. Kalau bicara angka, wah sudah mendekati sebenarnya. Ya kami pahami saja memang belum berjodoh," jelas Mulyadi Simatupang mewakili manajemen PSMS.

Saat membela Mitra Kukar, Aldino bukan pilihan utama di lini depan. Ia disiapkan dari bangku cadangan andai striker utama Mitra Kukar Fernando Rodriguez bermain di bawah standar. Hanya lima kali ia menjadi starter. Namun penampilannya musim lalu tak begitu buruk. Selama 15 kali pertandingan ia mencetak enam gol. Penampilannya musim lalu jauh lebih banyak dibanding musim 2016/2017 yang hanya turun sebanyak enam kali tanpa gol. Bergabungnya pemain setinggi 165 Cm ini memadatkan lini depan PSS yang sebelumnya sudah terisi sejumlah nama seperti Rudi Widodo, Yevhen Bokhasvili, Rangga Muslim, dan Arsyad Yusgiantoro.

Halaman:

Editor: admin_merapi

Tags

Terkini

Juventus Pecahkan Kebuntuan, Kalahkan Spezia 3-2

Kamis, 23 September 2021 | 06:53 WIB

Indosiar Pemegang Hak Siar Liga 2 Indonesia

Rabu, 22 September 2021 | 23:28 WIB

DIY Rebut Perunggu di Eksibisi Triathlon PON XX Papua

Rabu, 22 September 2021 | 21:38 WIB

PON XX Papua, Polo Air Putri DIY Bertanding Besok

Rabu, 22 September 2021 | 21:30 WIB

PRSI Gelar Kejuaraan Renang Nasional Usai PON XX Papua

Selasa, 21 September 2021 | 23:00 WIB
X