• Selasa, 16 Agustus 2022

SSB New Tugu Muda Semarang Juara Kapolres Sukoharjo Cup 3

- Senin, 4 Juli 2022 | 19:35 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menyerahkan piala.  (Dok. Polres Sukoharjo)
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menyerahkan piala. (Dok. Polres Sukoharjo)

 

SUKOHARJO, harianmerapi.com - Sekolah Sepak Bola (SSB) New Tugu Muda Semarang berhasil menjadi juara turnamen sepak bola Kapolres Sukoharjo Cup 3, yang digelar di Stadion Gelora Merdeka Jombor.

Pemenang berhak mendapatkan hadiah trofi, medali, dan uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Senin (4/7/2022) mengatakan, pada babak final SSB New Tugu Muda Semarang berhasil menjadi juara setelah menumbangkan SSB New Soccer Karanganyar dengan skor 2 - 1.

Baca Juga: Kisah horor pintu gudang itu terbuka pelan-pelan dan terlihat sosok .......

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, dalam kesempatan itu hadir langsung memberikan selamat dan menyerahkan piala serta uang pembinaan bagi pemenang turnamen sepak bola Kapolres Sukoharjo Cup 3 tersebut.

Adapun pemenang kejuaraan Kapolres Sukoharjo Cup 3 tersebut yakni, juara 1 New Tugu Muda Semarang dengan hadiah trofi, medali, dan uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000. Juara 2 diraih oleh New Soccer Karanganyar dengan hadiah trofi, medali, dan uang pembinaan Rp 2.000.000.

Kemudian untuk juara 3 direbut oleh Wonogiri United, dengan hadiah trofi, dan uang pembinaan Rp 1.000.000. Juara 4 disabet oleh Alwatoni Kartasura, dengan hadiah trofi, dan uang pembinaan Rp 1.000.000.

Baca Juga: Peluncuran Buku 'Tamansiswa dan Indonesia' Menandai Satu Abad Tamansiswa

Wahyu, mengatakan, turnamen sepak bola Kapolres Sukoharjo Cup 3 ini digelar selain untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke 76, juga untuk membina generasi muda.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X