• Kamis, 18 Agustus 2022

Laga Persib Lawan Bhayangkara FC Digelar Tanpa Penonton, Bobotoh Dihalau dari Stadion

- Selasa, 21 Juni 2022 | 18:21 WIB
Polisi memutarbalikkan Bobotoh yang menuju ke Stadion Si Jalak Harupat di Jalan Al Fathu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/6/2022).  (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)
Polisi memutarbalikkan Bobotoh yang menuju ke Stadion Si Jalak Harupat di Jalan Al Fathu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/6/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

 

bobotoh BANDUNG, harianmerapi.com - Sebanyak 1.300 personel polisi disiagakan untuk menjaga keamanan, pada laga antara Persib Bandung kontra Bhayangkara.

Selain di stadion, para polisi itu disebar ke sejumlah titik untuk menghalau para Bobotoh yang akan datang ke stadion untuk kemudian diputarbalikkan.

Pertandingan tersebut merupakan laga terakhir Persib Bandung pada fase grup di Grup C Piala Presiden 2022, yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (21/6/2022) pada 20.30 WIB.

Baca Juga: Pengalaman Mistis Naik Kereta Api Solo - Jogja Ketemu Kakek Misterius yang Baca Koran, Ternyata .......

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo megatakan para Bobotoh itu diputarbalikkan karena laga Persib vs Bhayangkara FC itu dilarang dihadiri penonton.

"Disepakati bahwa pertandingan malam ini tanpa penonton, antara Persib dan Bhayangkara, langkah yang kita lakukan," kata Kusworo.

Adapun Bobotoh yang diputarbalikkan itu bergerombol menggunakan sepeda motor. Mereka mengaku Bobotoh yang berangkat dari kawasan Katapang, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: 6 Manfaat Jalan Cepat 30 Menit Perhari

Kusworo menjelaskan para Bobotoh yang datang itu belum mengetahui perihal adanya larangan suporter untuk datang ke stadion sehingga pada momen tersebut pun ia melakukan sosialisasi terkait kebijakan tersebut.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X