Anies Mengecek Sirkuit Formula E Jakarta, Fasilitas Pendukung Dikebut Dirampungkan

- Rabu, 1 Juni 2022 | 17:50 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan duduk di kursi kemudi mobil Formula E di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara, Rabu (1/6/2022) ( ANTARA/HO-OC Formula E Jakarta/Iman Sjafei)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan duduk di kursi kemudi mobil Formula E di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara, Rabu (1/6/2022) ( ANTARA/HO-OC Formula E Jakarta/Iman Sjafei)

 

JAKARTA, harianmerapi.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengecek sirkuit Formula E Jakarta menjelang balapan mobil listrik yang dilaksanakan pada Sabtu (4/6) di Ancol, Jakarta Utara.

Anies tiba di Ancol pada Rabu (1/6/2022) sekitar pukul 15.00 WIB untuk mengecek kesiapan menjelang balap mobil listrik.

Mengenakan kemeja putih, kaca mata hitam dan celana jeans, Anies didampingi Ketua Komite Penyelenggara Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni dan juga Co-Founder Formula E Alberto Longo.

Baca Juga: Kelompok Musik Asal Semarang, Silent Band Maknai Bermimpi Lewat Rilis Single Mengudara

Gubernur DKI itu juga meninjau arena sekitar panggung penonton hingga kawasan garasi mobil pebalap (paddock) dengan sesekali mendapatkan penjelasan teknis dari Alberto Longo.

Dia juga sempat duduk di kursi pengemudi dan mencoba setir mobil Formula E berwarna hitam dan biru toska itu.

Saat itu, Panitia Penyelenggara Formula E Jakarta sedang mengebut pengerjaan beberapa fasilitas pendukung di antaranya tribun penonton.

Baca Juga: Kapolda Maluku Pecat Satu Anggota Polres Pulau Buru dengan Tidak Hormat, Ini Penyebabnya

Sebelumnya, atap salah satu tribun penonton kategori "grandstand" roboh karena diterpa angin kencang dan hujan pada Jumat (27/5) malam.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X