• Senin, 27 Juni 2022

Tiket Formula E Kategori Termurah Baru Terjual 45 Persen, Buruan yang Mau Pesan...

- Kamis, 26 Mei 2022 | 21:35 WIB
Petugas menurunkan kargo Formula E setibanya di Terminal Cargo Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (24/5/2022).  (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)
Petugas menurunkan kargo Formula E setibanya di Terminal Cargo Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (24/5/2022). (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

 

JAKARTA, harianmerapi.com - Penjualan tiket termurah ajang balapan Formula E Jakarta telah mencapai 45 persen untuk kategori "Ancol Festival" dan "Circuit Festival".

Panitia penyelenggara menyebutkan, tiket untuk kategori "Ancol Festival" dan "Circuit Festival" dijual dengan harga Rp287 ribu dan Rp517 ribu sudah termasuk pajak.

"Jadi sekitar 45 persen kayaknya yang baru terjual," kata Ketua Komite Penyelenggara Formula E Ahmad Sahroni di Jakarta, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga: Tabrak Pasutri Hingga Tewas, Pengemudi Mitsubishi Pajero Jalani Tes Urine

Sahroni menambahkan bahwa saat ini justru tiket Formula E dengan kategori harga lebih mahal yang justru sudah terjual habis.

"Nah itu di kita ini yang mahal malah cepat habis. Yang murah malah enggak," ujar Sahroni.

Meski demikian, Sahroni yakin bahwa tiket Formula E untuk kategori harga yang lebih murah tersebut dapat segera ludes terjual dalam waktu dekat.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Hasoe Tampilkan 54 Biduan dalam Satu Panggung

"Mungkin nanti pas hari H itu di 'weekend' apalagi ada konser di sana semoga semua terjual di sana," kata Sahroni.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X